Mengintip Aksi Dwayne Johnson dalam Hercules: The Thracian Wars

Hercules (1)

Menjelang perilisan trailer pertamanya besok, hari ini MGM telah teasr trailer serta dua foto pertama dari film besutan sutradara Brett Ratner, Hercules: The Thracian Wars, yang menampilkan Dwayne Johnson sebagai Hercules. Foto pertama, seperti yang bisa kamu lihat diatas, entah apa yang dia lakukan hingga dirinya harus terikat rantai besi di sebuah pilar. Sedangkan yang kedua, kita melihat Hercules sedang berada di tengah medan pertempuran. Simak terus Duniaku untuk mengikuti perkembangan Hercules: The Thracian Wars, termasuk trailer pertamanya yang akan segera dirilis.

Hercules (2)

Setelah dua belas tahun bekerja sebagai tenaga kasar dan kehilangan keluarganya, Hercules pun menemukan kebahagiaannya dalam medan pertempuran. Selama bertahun-tahun, bersama enam rekannya, ia terlibat dalam berbagai pertempuran berbahaya. Dalam perjalanannya, mereka tidak pernah mempertanyakan ke mana mereka akan pergi, siapa yang akan mereka lawan atau mengapa, yang penting bagi mereka hanya berapa besar mereka akan dibayar. Sampai, Raja Thrace menyewa mereka untuk melatih orang-orangnya menjadi tentara terhebat. Namun pada satu titik, Hercules dan rekan-rekannya menyadari bahwa mereka telah menciptakan tentara yang kejam dan haus darah, yang lebih ganas dari mereka.

Mengintip Aksi Dwayne Johnson dalam Hercules: The Thracian Wars

Simak aksi Dwayne Johnson sebagai Hercules di sebuah medan pertempuran dalam foto pertama Hercules: The Thracian Wars yang telah dirilis MGM

Abaikan

Hercules

Disutradarai oleh Brett Ratner dan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Joseph Fiennes, Rebecca Ferguson, John Hurt, Ian McShane, Irina Shayk, Robert Maillet, Rufus Sewell. Hercules akan tayang pada 25 Juli 2014.

Sumber: USA TodayDwayne Johnson


SHARE
Previous articleSerbuan Maut Para Sentinel, Hadirkan Suasana Mencekam di Trailer Terbaru X-Men: Days of Future Past
Next articleMengintip Alam Bawah Laut dalam Fishing Pot, Game Terbaru dari Gemstore!

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.