Serbuan Maut Para Sentinel, Hadirkan Suasana Mencekam di Trailer Terbaru X-Men: Days of Future Past

x-men

Masa-masa kelam dunia akhirnya tiba. Hari ini, 20th Century Fox telah resmi merilis trailer terbaru dari X-Men: Days of Future Past. Berbeda dengan trailer sebelumnya, trailer kedua ini menyajikan keadaan dunia yang sangat mencekam, ketika ratusan Sentinel diterjunkan untuk menghabisi mutan-mutan yang ada di Bumi. Mungkinkah ini akhir dari para mutan?

Dalam X-Men: Days of Future Past, bumi menjadi tempat yang sangat tidak aman untuk para mutan yang hidup di masa sekarang, setelah diciptakannya robot-robot Sentinel untuk memburu dan menghabisi semua mutan yang hidup. Untuk menghadapi ancaman ini, Wolverine (Hugh Jackman) pun dikirim ke tahun 1970an untuk menghentikan perang yang sedang berkembang di masa lalu, yang memiliki dampak yang sangat besar dimasa depan. Para mutan muda dan tua dari dua masa yang berbeda pun harus saling bahu-membahu untuk mengubah masa lalu dan menyelamatkan masa depan.

Serbuan Maut Para Sentinel, Hadirkan Suasana Mencekam di Trailer Terbaru X-Men: Days of Future Past

20th Century Fox hadirkan suasana mencekam di trailer terbaru X-Men: Days of Future Past, dengan adanya adanya sebuan maut ratusan Sentinel yang diterjunkan untuk menghabisi mutan-mutan yang ada di Bumi.

Abaikan

 

Bersamaan dengan trailer terbaru diatas, hari ini melalui akun Twitter X-Men, 20th Century Fox juga telah merilis poster terbaru dari X-Men: Days of Future Past:

X-Men

Disutradarai oleh Bryan Singer dan dibintangi oleh Jennifer LawrenceMichael FassbenderNicholas HoultPeter DinklageHugh JackmanEvan PetersJames McAvoyEllen PageX-Men: Days of Future Past akan tayang 23 Mei 2014.


SHARE
Previous articleDa Vinci’s Demons : The Blood of Man, Antara Konspirasi Pazzi dan Misteri the Book of Leaves
Next articleMengintip Aksi Dwayne Johnson dalam Hercules: The Thracian Wars
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.