Konfirmasi Teaser: Semua Spider-Man akan Berkumpul di Event Spider-Verse!

Beberapa waktu yang lalu Marvel memunculkan gambar Spider-Man yang misterius dengan hanya diberi penjelasan “Every single one”. Teaser ini telah mendapat konfirmasi resmi dengan dimunculkannya gambar utuh dari teaser yang lalu.

Penulis Dan Slott mengkonfirmasi bahwa teaser ini ditujukan untuk event komik Spider-Man selanjutnya. Event ini diberi nama Spider-Verse dengan tagline  “Every Spider-Man Ever”. Dalam penjelasannya, di saga ini semua Spider-Man akan muncul di dalam cerita, dari berbagi universe, berbagai kostum, bahkan dari beberapa personil yang berbeda. Beberapa Spider-Man akan saling bekerja sama, dan beberapa lainnya akan saling bertarung.

Preview Morlun sebagai villain utama di Spider-Verse

Villain utama dari event ini adalah Morlun, villain yang pernah “membunuh” Peter Parker di “The Other”. Beberapa konfirmasi lain di event ini adalah:

  • Tidak hanya semua Spider-Man yang pernah ada hadir di sini. Beberapa Spider-Man yang baru sama sekali juga akan dihadirkan di sini
  • Spider-Man yang telah mati mungkin akan diwakili dari Spider-Man yang masih hidup di universe lain. Masalahnya, bukan berarti semua Spider-Man yang muncul akan kembali dengan selamat.
  • Rencananya tidak melibatkan Spider-Boy dari Amalgam dengan DC, karena permasalahan lisensi
  • Karakter dari Spider-Man animasi tidak bisa ditampilkan semua karena beberapa merupakan lisensi dari Sony
  • Beberapa karakter pendukung dari multiverse juga akan hadir. Jadi kita akan melihat beberapa Aunt May yang berbeda, beberapa Flash Thompson yang berbeda, mungkin kita juga akan melihat beberapa Uncle Ben
  • Tidak ada konfirmasi resmi apakah Superior Spider-Man berakhir di sini
  • Event ini tidak bisa dikatakan sebagai kelanjutan event Spider-Men.
  • Beberapa hero lain juga akan muncul, beberapa berasal dari event Spider-Island. Pastikan terlebih dahulu bahwa nama hero itu memiliki kata “Spider”.
  • Kembalinya Peter Parker bukan berarti semua akan kembali seperti sediakala.

Spider-Verse akan mendapat preview di bulan Mei. Event Spider-Verse dijadwalkan mulai pada bulan November di Amazing Spider-Man #9.


SHARE
Previous articleSambut Ulang Tahun Kelima, Agate Studio Ajak Kamu Ber-Selfie dan Mendapatkan Hadiah!
Next articleMengintip Kantor Facebook (1): Suasana Kantor Facebook di California

Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari.

Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.