Paramount Pictures dan MGM Akhirnya Rilis Trailer Perdana Hercules

Selang sehari setelah merilis foto serta poster terbarunya, hari ini Paramount Pictures dan Metro-Goldwyn-Mayer Pictures akhirnys resmi merilis trailer pertama dari Hercules, yang menyajikan aksi keren Dwayne Johnson sebagai si manusia setengah dewa.

Paramount Pictures dan MGM Akhirnya Rilis Trailer Perdana Hercules

Paramount Pictures dan MGM Akhirnya Rilis Trailer Perdana Hercules

Setelah menunggu cukup lama, hari ini Paramount Pictures dan Metro-Goldwyn-Mayer Pictures akhirnys resmi merilis trailer pertama dari Hercules, film yang diadaptasi dari novel grafis tahun 2008 karangan Steve Moore berjudul Hercules: The Thracian Wars. Dibintangi oleh Dwayne Johnson sebagai si manusia setengah dewa, Hercules siap hadirkan cerita yang menarik dengan efek visual yang memukau. Penasaran seperti apa filmnya? Simak langsung trailernya dibawah ini:

[youtube id="4JZhGYrgCPg"]

Setelah dua belas tahun bekerja sebagai tenaga kasar dan kehilangan keluarganya, Hercules pun menemukan kebahagiaannya dalam medan pertempuran. Selama bertahun-tahun, bersama enam rekannya, ia terlibat dalam berbagai pertempuran berbahaya. Dalam perjalanannya, mereka tidak pernah mempertanyakan ke mana mereka akan pergi, siapa yang akan mereka lawan atau mengapa, yang penting bagi mereka hanya berapa besar mereka akan dibayar. Sampai, Raja Thrace menyewa mereka untuk melatih orang-orangnya menjadi tentara terhebat. Namun pada satu titik, Hercules dan rekan-rekannya menyadari bahwa mereka telah menciptakan tentara yang kejam dan haus darah, yang lebih ganas dari mereka.

Disutradarai oleh Brett Ratner dan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Joseph Fiennes, Rebecca Ferguson, John Hurt, Ian McShane, Irina Shayk, Robert Maillet, Rufus Sewell. Hercules akan tayang pada 25 Juli 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU