Trailer Pertama Teenage Mutant Ninja Turtles Telah Tiba!

Ninja Turtles tidak pernah sekeren ini! Simak aksi keren Raphael, Leonardo, Donatello dan Michelangelo dalam trailer pertama Teenage Mutant Ninja Turtles yang telah dirilis Paramount Pictures hari ini.

Trailer Pertama Teenage Mutant Ninja Turtles Telah Tiba!

Trailer Pertama Teenage Mutant Ninja Turtles Telah Tiba!

Setelah cukup lama menunggu, hari ini Paramount Pictures akhirnya resmi merilis trailer pertama dari salah satu film paling ditunggu tahun ini, Teenage Mutant Ninja Turtles!

Karakter ikonik seperti Raphael (Alan Ritchson), Leonardo (Pete Ploszek), Donatello (Jeremy Howard) dan Michelangelo (Noel Fisher), dengan bantuan guru mereka Splinter (Danny Woodburn), reporter April O'Neil (Megan Fox) dan kameramen Vernon Fenwick (Will Arnett), siap melawan musuh utama mereka, Shredder (William Fichtner), dalam sebuah versi terbaru film Ninja Turtles besutan sutradara Jonathan Liebesman.

Hero was not born. They created.

Ketika Shredder dan Foot Clan jahatnya semakin berkuasa di kota New York, dan memiliki kontrol atas polisi dan politisi disana, masyarakat pun membutuhkan pahlawan untuk membawa kota tersebut keluar dari cengkraman kejahatan Shredder.

Disaat semua melihat masa depan yang semakin suram, datanglah empat bersaudara dari selokan yang telah menemukan takdir mereka sebagai Teenage Mutant Ninja Turtles. Dengan bantuan reporter April O'Niel dan kameramennya, Vern Fenwick, keempat Kura-kura Ninja tersebut berjuang untuk menyelamatkan kota dan mengungkap rencana jahat Shredder.

Meski Michael Bay dalam film ini bertindak sebagai produser dan tidak duduk dikursi sutradara, namun masih terasa nuansa khas Transformer dalam film ini seperti kehancuran yang ditampilkan maupun musik yang mengiringi.

Dilain tempat, sentuhan tangan Jonathan Liebesman pun tidak bisa diremehkan, sutradara yang pernah menangani Battle Los Angeles dan Wrath of the Titans ini pun juga memberi warna yang menarik dalam versi baru Teenage Mutant Ninja Turtles. Langsung saja, simak trailer pertama Teenage Mutant Ninja Turtles yang telah dirilis Paramount Pictures, dibawah ini:

[youtube id="mjtN9gh7hC4"]

[gallery columns="5" ids="143904,143905,143906,143907,143908,143909,143910,143911,143912,143913,143914,143915,143916"]

Trailer Pertama Teenage Mutant Ninja Turtles Telah Tiba!

Disutradarai oleh Jonathan Liebesman dan dibintangi oleh Megan Fox, William Fichtner, Will Arnett, Alan Ritchson, Jeremy Howard, Noel Fisher, Pete Ploszek, Danny Woodburn. Teenage Mutant Ninja Turtles akan tayang pada 8 Agustus 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU