Zbox bergabung ke Gemscool, Inilah Beberapa Fitur yang mulai Terintegrasi ke Gemscool


Gemscool

Pengumuman untuk gamers dari game Zbox seperti Age of Wushu dan Cabal Online, dengan bergabungnya Zbox ke Gemscool maka ada beberapa fitur Zbox yang mulai terintegrasi ke Gemscool. Beberapa fitur yang terintegrasi ke Gemscool antara lain:

Age Of Wushu

  • Z-Cash sudah diintegrasikan ke G-Cash. Jadi mulai sekarang kalian bisa membeli aneka Item Mall di Jianghu (Age of Wushu) dan Nevareth (Cabal Online) menggunakan G-Cash
  • Website resmi Age of Wushu telah dipindahkan ke domain baru. Temukan informasi-informasi terbaru mengenai update Jianghu, events, dan item mall kesukaanmu di Age of Wushu Indonesia (Gemscool) 
  • Untuk selanjutnya, website resmi Zbox akan diintegrasikan ke website resmi Gemscool

Selamat bermain dan have fun!

[Sumber : gemscool]


SHARE
Previous articleAdegan Kejar-kejaran Maut Tersaji dalam Klip Terbaru The Raid 2: Berandal
Next articlePoint Blank Event Hari Raya Nyepi 2014

Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari.

Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.