Beragam Adegan Seru Tersaji dalam Trailer Kedua Jupiter Ascending

Simak trailer terbaru Jupiter Ascending dari Warner Bros. Pictures yang menyajikan banyak adegan menarik yang dibungkus dengan visual efek yang menakjubkan.

Beragam Adegan Seru Tersaji dalam Trailer Kedua Jupiter Ascending

Beragam Adegan Seru Tersaji dalam Trailer Kedua Jupiter Ascending

Warner Bros. Pictures kembali hadirkan trailer terbaru dari film besutan sutradara Andy Wachowski dan Lana Wachowski, Jupiter Ascending. Film sci-fi karya kreator The Matrix Trilogy ini, tidak hanya yang digarap dengan visual efek yang menakjubkan, namun juga menyajikan alur cerita yang menarik. Inilah kisah tentang seorang wanita biasa bernama Jupiter Jones (Mila Kunis) yang mendapat penglihatan ajaib tentang alam semesta. Dia pun menyadari tentang betapa penting dirinya dari Caine (Channing Tatum), seorang pemburu intergalaksi yang diutus untuk menangkapnya. Langsung saja, simak trailer terbaru Jupiter Ascending dibawah ini:

[youtube id="fOvITFK98gg"]

 

Bertumbuh dewasa, mimpi besar Jupiter seperti tak akan menjadi kenyataan karena realita yang ia jalani, dimana ia hanya seorang pekerja kasar yang bertugas membersihkan toilet dengan permasalahan hidup yang seolah tiada habisnya. Namun, ketika Caine (Channing Tatum) datang ke Bumi untuk melacak keberadaannya. Dalam petualangan barunya bersama Caine, Jupiter menyadari bahwa ia ditakdirkan untuk sesuatu yang luar biasa dimana ia mampu untuk menjaga keseimbangan kosmos.

Beragam Adegan Seru Tersaji dalam Trailer Kedua Jupiter Ascending Mila Kunis sebagai Jupiter Jones[/caption]

Beragam Adegan Seru Tersaji dalam Trailer Kedua Jupiter Ascending Channing Tatum sebagai Caine[/caption]

Disutradarai oleh Andy WachowskiLana Wachowski dan dibintangi oleh Channing TatumMila KunisSean BeanEddie RedmayneDouglas BoothDoona BaeJames D'ArcyTerry GilliamJupiter Ascending akan tayang pada 18 Juli 2014.

Sumber:  target="_blank">Warner Bros. Pictures

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU