Edge of Tomorrow, Ketika Hidup Selalu Berulang di Waktu yang Sama

Edge Of Tomorrow

Setelah berselang cukup lama setelah merilis trailer pertamanya di awal Desember tahun lalu, film sci-fi thriller adaptasi novel manga All You Need Is Kill karya Hiroshi Sakurazaka, Edge of Tomorrow, kembali merilis trailer keduanya yang menghadirkan banyak adegan baru di dalamnya. Simak bagaimana Lt. Col. Bill Cage dan Rita Vrataski yang diperankan Tom Cruise dan Emily Blunt, berusaha keras menyelesaikan teka-teki hidup, dimana setelah mati, Cage harus kembali mengulagi hidupnya dari awal. Langsung saja, simak trailer terbarunya dibawah ini:

Edge of Tomorrow, Ketika Hidup Selalu Berulang di Waktu yang Sama

Simak trailer kedua dari Edge of Tomorrow, film sci-fi thriller terbaru yang diadaptasi dari novel manga berjudul All You Need Is Kill karya Hiroshi Sakurazaka

Abaikan

 

Cerita Edge of Tomorrow dimulai ketika banyak sarang ras alien yang disebut Mimic, menabrak Bumi dan tak henti-hentinya menyebarkan serangan mematikan ke kota-kota yang menyebabkan melayangnya jutaan nyawa manusia. Keadaan pun semakin memburuk karena tidak ada tentara di dunia ini yang mampu menandingi kecepatan, kebrutalan atau kecanggihan senjata para pejuang Mimic ini serta kemampuan telepati mereka. Hingga pada satu titik, semua tentara di dunia bergabung untuk satu serangan terakhir melawan gerombolan alien tersebut, dimana tak akan ada lagi kesempatan kedua setelahnya.

Letnan Kolonel Bill Cage (Cruise) adalah seorang perwira yang belum terlatih untuk terlibat dalam pertempuran hebat seperti ini, ketika ia diturunkan begitu saja ke medan pertempuran, ini pun seperti misi bunuh diri baginya. Setibanya disana, Cage pun terbunuh hanya dalam beberapa menit. Tapi yang ajaib, ia terbangun kembali di awal hari yang sama, dan dipaksa untuk berperang dan mati lagi … dan lagi. Kontak fisik langsung dengan alien telah membuatnya terlempar dalam lingkaran waktu yang memaksanya menjalani pertempuran brutal yang sama berulang-ulang.

Tetapi setiap pertempuran yang ia lewati, membuat kemampuan Cage semakin meningkat, ia menjadi lebih kuat, lebih cerdas, dan mampu melawan serangan para Mimic, dengan dibantu oleh seorang prajurit dari Pasukan Khusus bernama Rita Vrataski (Blunt). Dari pertempuran yang diulang-ulang, Cage dan Rita memiliki kesempatan untuk menemukan kunci/cara guna memusnahkan para alien jahat tersebut dan menyelamatkan Bumi.

Edge of Tomorrow

Disutradarai oleh Doug Liman dan dibintangi oleh Tom Cruise, Emily Blunt, Charlotte Riley, Bill Paxton, Jonas Armstrong, Tony Way, Kick Gurry, Franz Drameh. Edge of Tomorrow akan tayang pada 28 Mei 2014.

 


SHARE
Previous articleKompaknya Hiccup dan Toothless dalam Klip Pertama How to Train Your Dragon 2
Next articlePuas di iOS, Cut the Rope 2 Mengayunkan Permennya di Android

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.