Game Developer Indonesia Minggu Ini

cover-gdi

Memasuki akhir minggu, Duniaku kembali mengajakmu untuk menyimak kiprah para game developer Indonesia selama seminggu ke belakang dalam artikel “Game Developer Minggu Ini”. Artikel ini selain menyajikan kumpulan berita kiprah game developer Indonesia selama seminggu ke belakang, juga menyajikan beberapa game buatan mereka yang bisa kamu mainkan. Kira-kira apa saja ya berita Game Developer Indonesia selama seminggu ke belakang? Yuk kita simak bersama-sama!

Pertama ada lowongan kerja di beberapa game developer Indonesia nih! Bagi kamu yang ingin kerja bikin game, kamu bisa mengecek lowongan yang ada di masing-masing studio berikut ini ya!

Dan untuk game-game yang dirilis selama seminggu kemarin, berikut ini adalah daftarnya.

Bionic Pocong

Pertama, ada Lotus Game Studio yang merilis game berjudul Cosmo Bit dengan style yang retro. Kamu bisa langsung memainkannya di sini.

Selanjutnya, ada Zuhria Alfitra yang merilis game android-nya berjudul Bionic Pocong. Bisa langsung di-install via alamat ini.

Kukuh TW merilis game Facebook berjudul Battle of Semanggi. kamu bisa memainkannya di sini.

Fendy Fdy baru aja merilis game puzzle angka Pictologic di google play. Pengen mencoba? Kamu bisa men-download-nya di sini.

Up in Flames
Up in Flames

Agate Studio merilis Up in Flames untuk Windows 8, dan ini gratis! Yuk langsung ke alamat ini. 

Amikom GAME DEV merilis game Android berjudul Mad Tractor. Yang ingin maen langsung ke alamat ini. 

Minigame prekuel dari Garuda Games Chickaboom bisa diicip di Google Play. Langsung saja download di sini.

Semua informasi ini dirangkum dari Gamedevid.org – Indonesian Game Developer Community. Maju terus Game Developer Indonesia! Jangan lupa, ikuti terus artikel “Game Developer Indonesia Minggu Ini” setiap hari Sabtu di Duniaku.net ya!


SHARE
Previous articleKerennya Armor Green Goblin dan Rhino Terlihat dalam Foto-foto Terbaru The Amazing Spider-Man 2
Next articleEye Candy: Kumpulan Concept Art Menarik 300: Rise of an Empire (Part 3)
Co-founder Agate Jogja, Studio game yang bermarkas (tentu saja) di Jogja. Dipercaya sebagai Studio Manager, tapi masih suka usil ikut nyampur di setiap project yang ada. Masuk dunia game development sejak 2007 karena sebuah ebook tutorial Flash Game development. Suka riset hal-hal aneh yang berkaitan dengan hardware controller game. Bareng temen-temen game dev Jogja membentuk GameLan, komunitas game developer jogja dan sekitarnya. Berharap dapat berkontribusi banyak untuk Agate Jogja dan komunitas game developer regional juga nasional.