Sneak Preview Arrow : Birds of Prey, Hadirkan Pertarungan The Canary Vs The Huntress

Arrow-Birds-of-Prey

Arrow, serial televisi yang diadaptasi dari tokoh komik Green Arrow dari DC Comics, telah memasuki season kedua episode 17. Dalam preview-nya, sepertinya Helena Bertinelli a.k.a The Huntress akan hadir kembali di episode ini. Artinya ia akan bertemu tokoh DC lainnya yaitu Sara Lance a.k.a The Canary. Namun sepertinya pertemuan ini tidak akan berlangsung baik.

Ketika Frank Bertinelli (diperankan oleh Jeffrey Nordling) tertangkap, Oliver menyadari bahwa anaknya, Helena Bertinelli a.k.a The Huntress (diperankan oleh Jessica De Gouw), cepat atau lambat pasti akan kembali ke Kota Starling. Keadaan semakin buruk ketika Laurel Lance (diperankan oleh Katie Cassidy) lah yang menangani kasus Frank Bertinelli, membuat Laurel berada dalam sasaran Helena. Oliver Queen a.k.a Arrow (diperankan oleh Stephen Amell) berjanji pada Sara Lance a.k.a The Canary bahwa ia akan menghadapi mantan kekasihnya itu. Tapi ketika Helena menyandera ruang sidang, termasuk Laurel, The Canary akan melakukan apa pun untuk menyelamatkan adiknya.

Arrow-Birds-of-Prey-1

Hal yang menarik adalah penamaan episode ini, yaitu Birds of Prey. Di dunia komik DC, Birds of Prey adalah sekelompok superhero perempuan yang memiliki kesamaan tema superhero, biasanya berhubungan dengan tema burung atau mahluk yang bisa terbang. Namun dilihat dari konflik yang akan terjadi antara The Huntress dan The Canary, tampaknya ceritanya akan jauh dari usaha membentuk kelompok superhero Birds of Prey.

Arrow: Birds of Prey disutradarai oleh John Behring dengan penulis naskah Mark Bemesderfer dan A.C. Bradley.


SHARE
Previous articleMemadukan Action RPG dan Taktik Dalam Captain America The Winter Soldier
Next articleZTE Grand S II Akan Menjadi Smartphone Dengan Memory Terbesar!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.