Anggeito Bagus, Pemenang Pokémon X & Y Competition di Binus International Japanese Culture Club (BIJAC)

Anggeito Bagus menjadi pemenang di Pokemon X & Y Competition di Binus International Japanese Culture Club (BIJAC). Bagaimana caranya ia memenangkan kompetisi dengan rekor sempurna?

pokemon_x___y__yveltal_and_xerneas_by_masterthecreater-d5rdi75

Anggeito Bagus (21 tahun) menjadi pemenang di Pokémon X & Y Competition di Binus International Japanese Culture Club (BIJAC). Tidak tanggung-tanggung, dari 5 ronde yang dilaksanakan, ia memenangkan semua ronde tersebut dengan rekor 5/0/0. Hanya berbeda tipis dengan peringkat ke-2, Jack Kurniawan yang mengalami draw match di ronde ke-4. Menurutnya, pertandingan yang paling susah adalah pada ronde ke-3 ketika ia menghadapi Irfan Aulia. Irfan Aulia sendiri berada di peringkat 11 dengan rekor 3/2/0

Pokemon Anggeito

Anggeito mengaku senang atas kemenangannya ini. Karena dari beberapa kali ia mengikuti Pokémon Competition, peringkat paling tinggi yang ia dapat adalah peringkat 9. Ia berharap prestasinya kali ini bisa memicu prestasi yang lebih baik di masa mendatang.

Untuk bisa jago bermain Pokémon, Anggeito sering melakukan latihan secara online maupun utak-atik formasi dan strategi untuk menghadapi berbagai Pokémon Battle. Dan ia juga berusaha untuk ikut Pokémon Competition yang biasanya diadakan setiap bulan.

Formasi Pokémon andalannya adalah:

Ferothorn

Pokemon Ferrothorn

Kangaskhan

Pokemon Kangaskhan

Salamance

Pokemon Salamence

Amonguss

Pokemon Amoonguss

Rotom

Pokemon Rotom

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin