Dizzel Reload Adakan Focus Group Test Ketiga

Sebelum Dizzel Reload siap dihadirkan di Indonesia, maka Gamescool sebagai publisher pemegang lisensi Dizzel akan kembali mengadakan FGT (Focus Group Test) yang ke-3.

Dizzel 02

Sebelum Dizzel Reload siap dihadirkan di Indonesia, maka Gamescool sebagai publisher pemegang lisensi Dizzel akan kembali mengadakan FGT (Focus Group Test) yang ke-3.

FGT yang pertama diadakan hanya di Gemscool Arena dan warnet-warnet di Jakarta saja. Lalu berlanjut ke FGT kedua yang diadakan di 6 kota besar di Indonesia. Untuk kali ini sebagai FGT yang ke-3,  Dizzel akan mengadakannya secara Online.

Tujuan dari FGT ini adalah untuk mencari dan menyelesaikan permasalahan yang hanya kerap muncul apabila game ini dimainkan secara bersamaan dalam waktu yang sama, serta dimainkan dengan kualitas koneksi yang berbeda-beda. Gemscool benar-benar ingin memastikan Client dari game terbarunya ini bebas dari masalah.

Dizzel 01

Dalam FGT yang ke-3 ini, server akan dibuka secara umum bagi semua Punisher (panggilan untuk pemain Dizzel) pada hari Sabtu, 5 April 2014 selama 5 jam, yakni dari pukul 13.00 – 18.00 WIB, dan terbatas hanya untuk 500 Punisher saja. Game Dizzel sudah bisa didownload dari situs Gemscool pada tanggal 3 April 2014.

Mengiringi the 3rd FGT, Dizzel juga mengadakan beberapa event menarik antara lain:

1. Login Corporal Class

Seluruh Punisher yang melakukan login dan mencapai minimal Rank Corporal akan mendapat 3.000 Dizzel Point saat Official Launching.

2. Lucky 100

Terdapat 3.000 G-Cash untuk masing-masing 100 Punisher yang diundi secara random.

3. Top 3 FGT

Untuk Punisher yang mencapai ranking tertinggi pada saat FGT berhak mendapatkan:

*G-Cash akan dibagikan ke ID Pemenang pada saat Official Launching

Tidak hanya itu, Dizzel juga akan memberikan 20.000 Dizzel Point untuk semua Punisher hanya dengan menyelesaikan game tutorial. Semua Item saat FGT pun dijual murah, yaitu 10 Dizzel Point saja.

Tutorial bermain Dizzel Online bisa kamu simak di sini:

[youtube id=”3wDxczmKMok”]

Bagi kalian yang ingin bergabung dalam the Dizzel 3rd FGT, jangan lupa untuk catat tanggalnya dan luangkan waktu untuk mencoba game keren ini. Dan siapa tahu, kalian juga bisa meraih hadiah event untuk menjadi Punisher yang terhebat!

TENTANG PENULIS
totolee

Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.