Mainkan Infectonator: Survivors Lebih Awal Via Steam Early Access!

Setelah di-greenlit oleh Valve, Toge Productions siap merilis Infectonator: Survivors via Steam Early Access. Ingin mendapatkan kesempatan pertama untuk memainkannya?

Awal tahun ini, salah satu developer game Indonesia yang kerap mendapatkan penghargaan internasional, Toge Productions membawa salah satu game-nya yang berjudul Infectonator: Survivors untuk menggalang dukungan di Steam Greenlight. Tidak membutuhkan waktu lama untuk Infectonator: Survivors, karena dalam waktu sekitar satu minggu saja mereka sudah mendapatkan dukungan dari komunitas dan akhirnya di-greenlit oleh Valve untuk dipublikasikan di Steam!

Nah, sesuai dengan janji yang pernah dilontarkan oleh Toge Productions, pertengahan bulan ini atau lebih tepatnya mulai tanggal 14 April 2014 yang akan datang, Toge Productions siap merilis game ini melalui Steam Early Access. Dalam halaman resminya, Toge Productions mengungkapkan bahwa game ini masih daam tahap alpha, dan dengan Steam Early Access mereka berharap gamer nantinya bisa memberikan dukungan mereka untuk pengembangan game ini agar lebih baik lagi.

Apa saja yang akan kita dapatkan jika membeli Steam Early Access dari Infectonator: Survivors? Selain mendapatkan kesempatan untuk menjajal game ini lebih awal, kamu juga akan mendapatkan update setiap bulan dari pengembangan game ini, plus mendapatkan akses untuk memainkan game ini lebih awal setelah selesai nantinya. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan kesempatan untuk menyalurkan idemu untuk pengembangan game ini agar lebih baik, plus mendapatkan artbook digital yang bertajuk The Art of Infectonator.

Infectonator Survivors

Toge Productions mendeskripsikan game ini sebagai sebuah “Randomized Permadeath Survival Simulator that combines RTS, Tower Defense, Roguelike, and Management-Simulation gameplay”. Ya, kombinasi genre ini tentunya akan menawarkan sebuah gameplay yang berbeda dibandingkan serial Infectonator yang kita kenal selama ini. Game ini juga menjadi langkah awal Toge Productions menjajal platform baru, setelah sebelumnya sukses di platform Flash dan mobile.

Dalam Infectonator: Survivors, tujuanmu adalah untuk memimpin sekelompok orang untuk bertahan hidup dari serangan Zombie. Untuk itu, kamu harus mengumpulkan sumber daya, membangun basis pertahanan, dan mencari cara-cara lainnya untuk bertahan hidup. Toge sendiri juga mengungkapkan dalam halaman resmi game ini, bahwa setiap keputusan yang kamu ambil dalam game ini akan mempengaruhi petualanganmu selanjutnya. Selain itu, game ini juga memiliki setting kota yang yang di-generate secara acak setiap kali kamu memainkan game ini. Satu lagi, game ini juga masih menyajikan grafis pixel art cantik khas game-game Toge lainnya seperti serial Infectonator dan Necronator.

Infectonator Survivors

Tertarik untuk mendapatkan akses lebih awal dan artbook digital dari Infectonator: Survivors? Kunjungi halaman Steam resminya di sini mulai tanggal 14 April 2014 nanti ya!

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.