Predator Beraksi di DLC Call of Duty : Ghost

DLC Call of Duty : Ghost sepertinya akan menampilkan skin unik, yaitu Predator, para alien ras Yautja yang gemar melakukan ritual berburu di planet yang mereka singgahi. Seperti apakah detil lengkap dari DLC baru ini?

Predator Beraksi di DLC Call of Duty : Ghost

Predator Beraksi di DLC Call of Duty : Ghost

Infinity Ward mencoba menarik minat fans Call of Duty melalui video preview DLC yang akan datang. Ekspansi yang bertitel Devastation ini akan menghadirkan map dan fitur baru, namun menjelang akhir video, terlihat sosok yang familiar di film bioskop tahun 80-an. Artinya, DLC Call of Duty : Ghost sepertinya akan menampilkan skin unik, yaitu Predator, para alien ras Yautja yang gemar melakukan ritual berburu di planet yang mereka singgahi.

Predator Beraksi di DLC Call of Duty : Ghost

Video ini menunjukkan empat multiplayer map baru yaitu

[youtube id="q2Xrul2xDDM"]

Ruins

Bersetting di reruntuhan kuil Maya kuno. Terlihat pemain dapat mensetting ledakan gunung berapi untuk mendapatkan efek ledakan yang sporadis.

Behemoth

bersetting di situs penggalian di wilayah Amerika Selatan, memperlihatkan sebuah taktik baru yaitu melempar pisau. Bahkan sebuah adegan saling lempar pisau dapat menimbulkan hasil yang berbeda.

Collision

Bersetting di sebuah kapal kontainer. Memperlihatkan pengendalian UAV (Unmanned Aerial Vehicle) untuk menyerang musuh.

Unearthed

Sebuah map yang mirip Dome map dari Call of Duty: Modern Warfare

DLC Devastation memperkenalkan Mayday, sebuah tambahan four player co-op story mode yang disebut dengan mode Extinction. Di trailer ini juga memperlihatkan story Extinction episode 2 yaitu Mayday, yang menampilkan monster bertentakel dan monster raksasa seperti Kraken yang dinamakan sebagai Seeder.

Ekspansi ini juga memperkenalkan the Ripper, sebuah senjata taktis 2-in-1 yang bisa digunakan sebagai dua fungsi: senjata jarak pendek-menengah seperti SMG, atau senjata jarak menengah-jauh seperti Assault Rifle.

Untuk meramaikan DLC ini, ditampilkan juga skins unik berbentuk Predator. Tidak diketahui apakah ada fitur baru dengan memakai skins ini, namun diharapkan gamer dapat mengalami sensasi close combat yang baru ala Predator.

Predator Beraksi di DLC Call of Duty : Ghost

DLC ini tersedia di season pass Xbox 360 atau Xbox One. Sudah termasuk bagian dari season pass senilai $49.99, atau bisa membeli DLC terpisah seharga $14.99

Devastation akan rilis pada 3 April di Xbox 360 dan Xbox One.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU