Weekly Shonen Jump bulan April Bonus Chapter Dragon Ball, Hadirkan Ibu Son Goku

Weekly Shonen Jump mengumumkan akan ada bonus chapter Dragon Ball buatan Akira Toriyama, dengan perkiraan judul Dragon Ball Minus. Bonus chapter ini akan menampilkan karakter yang misterius, yaitu ibu dari Son Goku

Dragon Ball 01

Weekly Shonen Jump mengumumkan bahwa pada edisi 7 April 2014 akan ada bonus chapter Dragon Ball buatan Akira Toriyama, dengan perkiraan judul Dragon Ball Minus. Bonus ini dibuat untuk mendukung kemunculan Jaco the Galactic Patrolman.

Yang menarik dari kabar bonus chapter ini adalah mengisahkan masa lalu Son Goku ketika ia baru lahir di Planet Vegeta. Jika di dalam komik Dragon Ball sendiri kita diperkenalkan oleh Raditz, saudara Son Goku (atau Kakarot, nama bangsa Saiya dari Son Goku) yang jahat dan berulah untuk menghancurkan Bumi, lalu di Namek Saga sekilas diperlihatkan ayah Goku yaitu Bardock yang pernah menantang Freeza sang penakluk Planet, maka setelah 25 tahun lamanya akhirnya akan diperkenalkan salah satu relasi Goku lainnya, yaitu ibu dari Son Goku.

Ibu dari Son Goku, bernama Gine, konon adalah prajurit Saiya kelas rendah yang bergabung di pasukan Bardock. Namun Bardock seringkali menolong dan menyelamatkannya, dan itu adalah hal yang tidak wajar bagi prajurit kasar dan keras seperti Bardock. Sepertinya Bardock jatuh cinta kepada Gine, yang karena tidak memiliki bakat bertarung maka ia akan keluar dari pasukan Bardock dan nantinya menjadi orang tua bagi Son Goku.

Dragon Ball 02

Nama ibu dari Son Goku yaitu Gine, juga merupakan pun sayuran dari kata negi (sejenis bawang), seperti halnya Kakarot (carrot), Bardock (burdock), atau Raditz (radish). Setelah kehadiran Gine, apakah ia akan masuk dalam roster game fighting Dragon Ball selanjutnya? Tentunya hal ini menjadi menarik ditunggu bagi para fans Dragon Ball.

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin