Microsoft Janjikan Konten Game Terbaik untuk Xbox dalam E3 2014 Mendatang

Kabar baik untuk pemilik Xbox One dan Xbox 360, karena Microsoft menjanjikan E3 2014 kali ini akan dipenuhi dengan konfirmasi game baru, terbaik dan terbanyak dalam kurun beberapa tahun terakhir!

Beberapa hari lalu, Microsoft sudah menunjuk pemimpin baru untuk Divisi Xbox mereka, Phil Spencer. Tidak butuh waktu lama, Spencer pun mulai memaparkan visi misinya dalam mengelola divisi tersebut. Salah satunya, dia menjanjikan bahwa konten game yang akan mereka sajikan dalam E3 2014 mendatang akan menjadi yang terbaik dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir.

Hal ini diungkapkan Spencer saat diwawancarai oleh Polygon. “Konten kami dalam E3 2014 nanti akan menjadi yang terbaik dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir,” ungkap Spencer. Spencer juga mengungkapkan, bahwa dengan konten ini mereka bisa memperpendek gap mereka dengan game-game yang hadir di PS4. Lebih lanjut, Spencer juga mengungkapkan sedikit opininya dengan peluncuran next gen ini. “Kita saat ini berada di awal genereasi konsol yang baru, dan Sony sudah meluncurkan konsol mereka dengan sangat baik. Game konsol berjalan dengan mengagumkan saat ini. Enam bulan lalu, setiap orang merasa bahwa game konsol sudah mati. Tetapi saya percaya bahwa game yang hebat akan menghasilkan platform terbaik pula,” papar Spencer.

Xbox-One-vs-PS4-6

Hal ini sesuai dengan apa yang diungkapkan Spencer dalam GDC 2014 lalu, dimana pada saat itu dia mengungkapkan bahwa presentasi E3 2014 dari Microsoft nanti akan sangat terfokus dengan game, dan hanya sedikit presentasi yang menghadirkan para eksekutif di atas panggung. Ketika ditanya game apa yang sebenarnya diinginkan para penggemar untuk hadir dalam E3 2014 nanti, Spencer hanya mengungkapkan satu judul, yaitu Shenmue 3. Entah apakah benar Microsoft akan mengabulkan permintaan tersebut atau hanya dianggap sebagai angin lalu saja.

E3 2014 akan diselenggarakan di Los Angeles Convention Center pada tanggal 10 hingga 12 Juni 2014 yang akan datang. Sudah siap menyambutnya?

[Sumber: Polygon]

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.