Elizabeth dan Theodore Memiliki Peran Baru di Persona Q: Shadow of the Labyrinth

Para penghuni Velvet Room akan kembali hadir di Persona Q: Shadow of the Labyrinth, dan siapa sangka kalau Elizabeth dan Theodore memiliki peran baru di sini.

Para penghuni Velvet Room akan kembali hadir di Persona Q: Shadow of the Labyrinth, dan siapa sangka kalau Elizabeth dan Theodore memiliki peran baru di sini.

Pastinya penggemar seri Persona mengerti keberadaan Velvet Room dan para penghuninya. Tentu Velvet Room kembali hadir di Persona Q: Shadow of the Labyrinth. Kamu sekali lagi bisa bertemu dengan Elizabeth dan Theodore dari Persona 3, serta Margaret dan Marie dari Persona 4 yang akan memberikanmu dukungan.

Meski memang Marie bukan penghuni resmi Velvet Room untuk game ini, dia tetap memberikan bantuan dengan gaya bicaranya yang khas, dan detail spesifiknya belum jelas.

Tiap anggota party bisa memasuki Velvet Room, tidak lagi hanya sang protagonis saja. Tata ruang Velvet Room pun berubah sekali lagi, dengan pintu-pintu misterius yang terkunci sebagai dekorasi utamanya. Kali ini Atlus memberikan informasi lebih mengenai Elizabeth dan Theodore.

Elizabeth di sini memiliki dua pekerjaan utama. Pertama, sama halnya seperti di Persona 3, dia akan memberikanmu beragam permintaan yang bisa dipenuhi dan akan memberikanmu imbalan bila bisa menyelesaikannya. Selain itu, juga ada permintaan khusus yang terangkum dalam Request Notebook dan konten-kontennya dibuat berdasarkan Tujuh Keajaiban Yasogami High School. Jika berhasil menyelesaikannya, maka kamu dapat menikmati event spesial.

Pekerjaan keduanya adalah sebagai perawat yang bisa dikunjungi setelah puas menjelajah labirin. Dengan kata lain, Elizabeth akan menyembuhkan luka anggota party-mu, baik HP maupun status buruk yang ada. Asyik bukan?

Untuk Theodore, kali ini dia memiliki sebuah workshop. Dengan mengalahkan para Shadow di labirin, kamu akan mendapatkan beragam jenis material yang nantinya bisa dikembangkan menjadi perlengkapan (senjata, armor) dan item. Theo menjaga workshop-nya dengan celemek berwarna pink dan merah lengkap dengan gambar hati di tengahnya. Oww imut ya? Masih belum jelas mengapa Theo sampai memakai pakaian seperti itu.

Atlus akan merilis Persona Q: Shadow of the Labyrinth untuk 3DS di Jepang pada tanggal 6 Juni 2014, disusul kemudian pada kuartal ketiga tahun ini di Amerika Utara. Wow saya jadi ingin melakukan pre-order game ini!

[ Sumber : Gematsu (2) ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.