Game Developer Boyaa Interactive Melangkah dengan Serius untuk Gamer Indonesia

Perkenalkan Brand Ambassador Indonesia, Master Mentalist Deddy Corbuzier sekaligus Gelar Kompetisi Game ‘Poker Texas Boyaa’ untuk Game Lovers Indonesia!

Boyaa Interactive 1

Boyaa Interactive, Pemimpin mobile/PC card and board game developer dunia yang berkantor pusat di Shenzhen Cina,  saat ini memperlihatkan langkah serius untuk semakin mengukuhkan keberadaannya sekaligus merangkul loyalitas konsumen di Indonesia, dengan mengumumkan keterlibatan master mentalist populer Indonesia  yang didaulat menjadi Brand Ambassador Indonesia seperti yang diumumkan pada acara Press Conference yang bertempat di The Only One Club, fX, Jakartapada 2 April 2014.

 Meskipun telah hadir di Indonesia sejak tahun 2011 lalu, namun baru di tahun 2014 ini, Boyaa Interactive yang   mengusung visi untuk menyebarkan kebahagiaan setiap saat dimana saja serta misi menciptakan pengalaman game yang berkualitas bagi seluruh game lovers ini, berkesempatan memberikan perhatian penuh untuk menggarap konsumen Indonesia yang dirasa sangat potensial dan memiliki sikap terbuka untuk menerima segala hal yang berbau teknologi, gadget dan aplikasi online dengan memperkenalkan program-program game andalannya. Tak tanggung-tanggung, Boyaa Interactive yang telah memulai bisnisnya sejak tahun 2004 lalu dan telah memiliki cabang di Hongkong dan Thailand ini, melakukan langkah strategis sekaligus untuk menggarap pasar Indonesia secara terpadu melalui beragam inovasi yaitu memperkenalkan Brand Ambassador Indonesia, seorang master mentalist fenomenal Deddy Corbuzier, suguhan tampilan dan alamat website baru serta menggelar kompetisi game online dan offline dengan hadiah yang menggiurkan.

Deddy Corbuzier sebagai Brand Ambassador

Boyaa Interactive merekrut icon mentalist di Indonesia ini karena menilai sosok Deddy yang multitalenta dan cerdas dirasa mampu mempresentasikan image dari Boyaa Interactive sebagai game developer yang senantiasa menyuguhkan game-game online pilihan yang mengasah otak serta memberikan pengalaman game yang berkualitas.

Hal tersebut seperti dipaparkan oleh perwakilan Boyaa InteractiveSean Zhang selaku VP Marketing & Business Development, 

“Untuk memperkuat awareness masyarakat sekaligus menggandeng loyalitas konsumen Indonesia terhadap Boyaa Interactive, kami hadirkan sosok icon yang kami anggap sangat pas mempresentasikan karakter permainan yang senantiasa kami usung dengan mengedepankan dan menantang kemampuan mengasah otak. Dalam program game online, kami tak sekedar hanya memberikan alternatif permainan semata namun kami juga mengajak game lovers untuk berpikir strategis dan taktis agar mampu menyelesaikan setiap permainan yang ada”.

“Untuk menyebarkan nilai-nilai tantangan serius tersebut, maka kami pun menunjuk seorang master mentalist yang rasanya namanya sudah sangat populer di Indonesia yaitu Deddy Corbuzier agar dapat semakin menyebarkan komitmen kami untuk memberikan suguhan game online yang bermanfaat, terpercaya dan berkualitas. Meskipun bergerak di bidang game online namun kami pun berusaha memberikan manfaat langsung pada game lovers yang bila terbiasa bermain dalam beragam permainan Boyaa Interactive maka dapat dipastikan dalam kehidupan sehari-hari akan semakin mengasah kemampuan otak untuk berpikir secara strategis dan taktis” 

Di lain pihak, Deddy Corbuzier yang dipercaya mengemban posisi sebagai Brand Ambassador Boyaa Interactive untuk wilayah Indonesia tentunya merasa bangga dan terhormat. Seperti yang diutarakan secara antusias yang juga terkenal dengan program diet yang dibuatnya yang dinamakan OCD,

“Saya merasa terhormat dapat dipercaya untuk menjadi Brand Ambassador Boyaa Interactive khususnya untuk wilayah Indonesia. Tentunya kesempatan ini menjadi tantangan bagi saya pribadi untuk mampu menyebarkan awareness tentang Boyaa Interactive di masyarakat luas khususnya generasi muda pecinta game online. Perkembangan industri digital dan online yang semakin pesat beberapa tahun belakangan ini tentunya menumbuhkan minat yang cukup tinggi pada beragam game online yang sangat digandrungi. Saya yakin beragam tipe game online yang ditawarkan Boyaa Interactive tak sekedar menjadi alternatif hiburan permainan pengisi waktu luang semata namun sekaligus merangsang otak untuk terus berpikir strategis dan taktis yang kerap dibutuhkan dalam mengatasi satu tantangan dalam game tertentu yang apabila rangsangan ini secara kontinu terus dilatih, maka dapat memberikan dampak positif dalam perilaku keseharian yang juga terpengaruh dari cara berpikir seperti yang dilakukan dalam permainan. Seperti ilmu mentalist yang memang membutuhkan konsentrasi yang cukup tinggi, maka dalam bermain game online ini juga tidak dapat dipandang remeh dan memerlukan inteligensi dan kematangan berpikir yang cukup tinggi”.

Rencana Event Booya Interactive

Sebagai bagian dalam menambah keseriusannya untuk merangkul game lovers Indonesia, Boyaa Interactive juga tengah mempersiapkan sebuah kompetisi game online kelas dunia untuk game andalannya yaitu Poker Texas Boyaa yang dapat menjadi sarana bagi konsumen untuk melatih dan bahkan membuktikan kemampuan terbaiknya.

Kompetisi game Poker Texas Boyaa ini dibagi dalam dua tahap yaitu game online dan game offline yang akan berlangsung mulai tanggal 7 –  27 April 2014 mendatang dengan babak final pada tanggal 3 Mei 2014 bertempat di Citraland Mall, Jakarta Barat. Untuk babak penyisihan online, para peserta dapat mengikuti kompetisi game baik melalui gadget telepon Android maupun PC serta diperbolehkan untuk menggunakan account user Facebook yang sama dari gadget yang berbeda baik PC maupun telepon Android.

Untuk mekanismenya, dalam setiap minggu akan dipilih tiga pemenang yang akan memenangkan reward online senilai lebih dari USD 600 secara keseluruhan. Dan nantinya sebanyak 60 pemain teratas pilihan selama masa kompetisi tiga minggu tersebut kemudian akan diundang untuk mengikuti babak penyisihan offline guna memperebutkan kesempatan meraih hadiah berupa motor sport, laptop dan smartphone

Mengenai kompetisi game Boyaa Poker Texas yang digelar Boyaa Interactive ini, Sean ZhangVP Marketing & Business Development Boyaa Interactive menjelaskan,

“Kami melihat bahwa banyak pemain setia kami berasal dari Indonesia, untuk itulah kami gelar kompetisi game online Poker Texas Boyaa di Indonesia agar memberikan kesempatan dan sarana bagi game lovers untuk berkompetisi langsung dan membuktikan siapa yang terbaik. Kami berharap melalui kompetisi ini dapat memacu ketrampilan game lovers Indonesia dalam bermain poker sekaligus berkenalan langsung dengan para pecinta game Poker Texas Boyaa lainnya”.

Salah satu pemain setia Poker Texas BoyaaSito merasa antusias mendengar segera digelarnya kompetisi Poker Texas Boyaa di Indonesia awal Mei mendatang.

“Wah saya tentunya menyambut baik adanya kompetisi offline Poker Texas Boyaa ini. Saya memang sangat menggemari permainan ini dan selalu tergelitik rasa penasaran agar dapat memenangkan permainan ini. Tentunya dengan kompetisi offline yang langsung berhadapan dengan para pemain lain akan semakin memperdalam kemampuan bermain saya”.

Pada kesempatan ini pula, Boyaa Interactive menampilkan wajah segar pada permainan unggulan mereka, Poker Texas Boyaa yang tetap mengangkat keseruan dan keceriaan. Selain tampilan baru, kamu juga bisa menemukan informasi lebih lanjut mengenai Boyaa Interactivedi www.boyaa.co.id dimana pada website ini menyuguhkan informasi seputar Boyaa Interactive. Beberapa game online yang bisa kamu coba antara lain Texas Hold’em,International Poker GameCasual Game dan beberapa social game lainnya.

Boyaa Interactive 2

Boyaa Interactive 3

Boyaa Interactive 4

Share this article

#
TENTANG PENULIS
totolee

Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.