Berbagai Aksi The Raid 2 : Berandal dalam 3D GIF

Beberapa saat yang lalu diketahui adanya artwork gambar GIF animasi 3D sebagai salah satu cara promosi film The Raid 2 : Berandal. Saksikan aksi sadis dan brutal ala The Raid : 2 Berandal pada beberapa gambar GIF unik ini.

The-Raid-2-Poster-1

The Raid 2 : Berandal telah tayang di layar bioskop Indonesia dan juga layar lebar internasional. Walaupun terdapat kontroversi dari sekadar universe yang tidak logis hingga adegan yang terlalu sadis yang memicu protes dari Persatuan Produser Film Indonesia (PPFI).

Namun di balik kontroversi itu, kita perlu mengakui bahwa mutu, secara kualitas sinematografi, The Raid 2 : Berandal memang berkualitas tinggi. Kita bisa menerima dengan mudah bahwa kehidupan yang dialami Rama memang keras, sadis, dan brutal. Sang Sutradara Gareth Evans tidak main-main dalam memunculkan adegan eksplisit, bersimbah darah, bahkan di luar logika pemirsanya demi mendapatkan kesan yang kuat di The Raid 2 : Berandal.

Kuatnya kesan sadis dan brutal itu tidak hanya terlihat dalam film nya saja, namun dari poster maupun artwork lainnya dapat memperlihatkan kesan sadis dan brutal itu dengan baik. Hal ini juga terlihat dari beberapa gambar animasi gif di bawah ini. Dengan teknik memotong background, mendominasi warna putih, dan menempatkan beberapa border atau batasan semu, membuat GIF animasi ini terlihat seolah-olah seperti gambar 3D

Menurut IGN, gambar animasi GIF ini adalah salah satu promosi film The Raid 2 : Berandal. Sebagai bonus tambahan ada poster The Raid 2 : Berandal yang memiliki style anime Jepang.

The Baseball Bat Man mengacungkan stik baseball nya ke depan, seolah-olah ia menantang para citizen.

The Hammer Girl dengan brutalnya menghabisi…kita? Tenang saja, itu bukan darah dari citizen, kok.. :D

Tidak perlu berusaha menghindar pukulan Rama. Tapi memang tampak pukulan Rama melesat ke arah kita.

Rama lawan Prakoso, salah satu adegan yang ditunggu-tunggu di The Raid 2 : Berandal

The raid 2 poster

[Sumber: IGN]

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.