The Simpsons Couch Gag : The Simcraft, Ketika Keluarga Simpsons Berbentuk Kotak Minecraft

Berbeda dengan couch gag yang biasanya, di episode ini dunia The Simpsons seperti permainan Minecraft dengan judul : The Simcraft. Couch gag yang unik ini mengajak citizen menikmati dunia The Simpsons ala game Minecraft.

The-Simpsons-2

Couch Gag adalah istilah untuk opening serial televisi The Simpsons dimana menunjukkan berbagai adegan masing-masing anggota keluarga The Simpsons untuk berkumpul kembali ke rumah Simpsons, duduk di sofa (couch) sambil menyaksikan acara televisi (biasanya berupa credit title) bersama-sama. Hanya saja adegan couch gag ini seringkali dibuat unik terkadang memiliki tema, atau berupa parodi terhadap tema populer (maka dari itu ada couch gag yang bertema Star Wars, Lego, James Bond, dan sebagainya) tertentu sehingga couch gag tiap episode nya kadang berbeda satu dengan yang lain.

Kali ini, couch gag the Simpsons bertema Minecraft, salah satu permainan populer berupa permainan menyusun balok untuk membentuk dunia buatanmu sendiri. Khusus couch gag the Simpsons, tema Minecraft memiliki judul the Simcraft (sepertinya gabungan kata Simpsons dan Minecraft).

Berbeda dengan couch gag yang biasanya, di episode ini dunia The Simpsons seperti permainan Minecraft dimana Homer, Marge, Bart, Lisa, dan Maggie berbentuk kotak-kotak. Mereka pun tampak kumpul bersama (biasanya tiap orang terpisah terlebih dahulu), melompat-lompat seperti karakter player di Minecraft sambil melewati rintangan yang ada. Mereka pun sampai di sofa dalam rumah kesayangan mereka, namun tiba-tiba datang Moe yang ternyata menjadi Creeper (monster di dunia Minecraft) dan meledak. Rumah The Simpsons pun jadi tampak hancur berantakan.

The Simpsons - the simcraft

Couch gag ini akan hadir di season 25 episode 17 Luca$, dengan bintang tamu Zach Galifianakis

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.