Lebih Akrab dengan Para Wanita Monster di Genkai Totsuki Moero Chronicle

Compile Heart telah merilis sebuah trailer baru yang memperlihatkan salah satu gameplay Genkai Totsuki Moero Chronicle, di mana kamu bisa lebih akrab dengan para cewek monster di dalamnya.

Compile Heart telah merilis sebuah trailer baru yang memperlihatkan salah satu gameplay Genkai Totsuki Moero Chronicle, di mana kamu bisa lebih akrab dengan para wanita monster di dalamnya.

Para wanita monster yang kamu lawan bisa bergabung ke dalam party, dan memiliki kamar pribadinya masing-masing di sebuah tempat penginapan spesial. Kamu dapat mengunjungi mereka di kamarnya, yang tentu saja akan meningkatkan keakrabanmu dengan mereka. Salah satunya adalah dengan memberi hadiah-hadiah spesial. Jika sudah cukup akrab, maka akan ada adegan spesial yang bisa kamu lihat. Para wanita monster yang sudah bergabung dalam party bisa kamu lihat detailnya lebih lengkap melalui kompendia, yang menghadirkan artwork mereka masing-masing tanpa menggunakan make-up.

Kamu bisa membentuk party dengan wanita monster pilihanmu sendiri. Dan yang unik di sini, perlengkapan untuk memperkuat mereka hadir dalam bentuk, ehem (maaf) celana dalam. Mengganti beragam celana dalam akan memberikan poin skill dan kemampuan khusus yang bisa digunakan dalam pertempuran. Tidak hanya itu, pilihan celana dalam tersebut juga akan terlihat ketika cutscene berlangsung! Hmm, benar-benar menonjolkan nilai fanservice-nya ya.

Lebih dari itu, kamu dapat memilih Strange Monster yang bisa dikombinasikan dengan Raw Material Panties. Pengkombinasian tersebut akan menghasilkan beragam item baru nantinya. Bahkan kombinasi-kombinasi tertentu akan menghasilkan celana dalam yang luar biasa langka, dan memberikan status tambahan yang sangat besar ketika dipakaikan kepada wanita monster.

Compile Heart akan merilis Genkai Totsuki Moero Chronicles untuk PS Vita di Jepang pada tanggal 15 Mei 2014 mendatang.

[ Sumber : Gematsu ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.