Bertemu dengan Karakter Baru Lagi di Tales of Zestiria, Laila

Bandai Namco melalui majalah Shounen Jump pekan ini mengkonfirmasikan kehadiran satu karakter baru lagi di Tales of Zestiria, yang bernama Laila.

Miclio di Tales of Zestiria

Bandai Namco melalui majalah Shounen Jump pekan ini mengkonfirmasikan kehadiran satu karakter baru lagi di Tales of Zestiria, yang bernama Laila.

Laila (atau Lyra, dengan romaji Raira) adalah wanita dewasa yang tengah menanti seseorang dengan potensi menjadi ”Fon Master”. Setelah dia bertemu dengan Slay, dia mengajukan kontrak dengannya dan menjadi instruktur bagi Slay. Meski dewasa, terkadang Laila memiliki kebiasaan unik untuk bertingkah aneh dengan imajinasinya yang tinggi. Senjatanya adalah buku sihir.

Yang tak disangka, tubuh Laila menjadi ”inang” bagi Family of Heaven, sehingga Slay mendapatkan kekuatan spesial darinya untuk menenangkan Hyoma yang brutal. Laila sendiri disuarakan oleh Miyu Matsuki (yang juga menyuarakan karakter di Nyaruko: Crawling with Love!, Sayonara, Zetsubou-Sensei) dan didesain oleh Mutsumi Inomata.

Selain itu, dalam scan majalah juga terlihat tagline resmi untuk Tales of Zestiria ini, yang berbunyi ”Tradisi suatu hari akan menjadi ’harapan’.” Bandai Namco juga mengkonfirmasikan genre dari game ini, yakni  “Passion that Illuminates the World RPG”.

Sedikit mengingat-ingat saja, Daigo Okumura dari Namco Bandai Studio mendesain Alicia, dan Slay didesain oleh Kousuke Fujishima. Studio anime ufotable sekali lagi berkontribusi untuk menangani animasi cutscene dan opening game ini d ibawah naungan Hikaru Kondo. Motoi Sakuraba dan Gou Shiina mengkomposisi soundtrack-nya.

Bandai Namco kini tengah mengembangkan Tales of Zestiria untuk PlayStation 3 dengan tanggal rilis yang belum dikonfirmasikan.

[ Sumber : Anime News Network, Siliconera, Gematsu ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.