Gamevil Luncurkan Game Kasual Chef de Bubble untuk iOS dan Android

Salah satu developer dan publisher game mobile papan atas, Gamevil kembali meluncurkan game kasual untuk iOS dan Android berjudul Chef de Bubble. Seperti apa gameplay-nya?

Gamevil Luncurkan Game Kasual Chef de Bubble untuk iOS dan Android

Gamevil Luncurkan Game Kasual Chef de Bubble untuk iOS dan Android

Developer dan publisher mobile games terkemuka Gamevil akhir Maret lalu merilis satu game baru mereka secara global berjudul Chef de BubbleChef de Bubble adalah game fantasi city-building yang memungkinkan pemain bersama-sama menciptakan dunia yang unik dalam bola salju. Dengan restoran sebagai bangunan utama, Chef de Bubble menggabungkan elemen-elemen game city-builder klasik dengan game simulator restoran untuk menciptakan pengalaman fantasi yang menyenangkan.

[youtube id="noGbvh1Ok18"]

Melalui pernyataan resmi yang dikirimkan kepada Duniaku.net, Presiden Gamevil USA Kyu Lee mengatakan harapannya dengan kehadiran game ini. “Kami percaya pada pentingnya menyesuaikan pengalaman unik untuk bisa dinikmati semua fans kami, dan Chef de Bubble memberikan pengalaman unik yang lebih dalam sesuai dengan visi kami," ungkap Lee.

Game ini menyediakan banyak fitur menarik, mulai dari elemen kustomisasi dan dekorasi dunia, kemampuan untuk menciptakan berbagai macam makanan yang unik dan eksotis, hingga tersedianya berbagai macam quest untuk kamu selesaikan. Game ini juga hadir dalam grafis 3D yang lucu, dan cocok untuk dimainkan semua umur.

Gamevil Luncurkan Game Kasual Chef de Bubble untuk iOS dan Android

Tertarik untuk memainkan game ini? Kamu bisa langsung men-download game ini secara gratis lewat salah satu link berikut ini.

  • Chef de Bubble versi iOS
  • Chef de Bubble versi Android

Selain itu, kamu juga bisa bergabung dengan komunitas game ini di Facebook untuk saling berbagi informasi seputar game, maupun tips dan trik untuk menyelesaikan permasalahan yang kamu hadapi selama bermain.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU