Melihat Lebih Dekat Dua Protagonis Utama di Tales of the World: Reve Unitia

Bandai Namco kali ini memberikan informasi terbaru di mana kamu bisa melihat lebih dekat dua protagonis utama di Tales of the World: Reve Unitia.

Bandai Namco kali ini memberikan informasi terbaru di mana kamu bisa melihat lebih dekat dua protagonis utama di Tales of the World: Reve Unitia.

Seperti yang kita tahu, Tales of the World: Reve Unitia adalah versi port dari Tales of the World: Tactics Union, game smartphone (dirilis untuk Android dan iOS) dan ber-genre strategy RPG dengan menghadirkan banyak karakter dari seri Tales di dalamnya. Tales of the World: Reve Unitia sendiri mengambil setting tempat yang sama, yakni sebuah dunia bernama Revalia. Revalia adalah sebuah dunia di mana mimpi menjadi kenyataan, dan banyak karakter seri Tales yang muncul di dalamnya.

Kisah dalam Tales of the World: Reve Unitia sendiri dihadirkan dalam dua sudut pandang utama, yakni “Anak Kecil” dari ras Lufres yang bernama Terun, dan seorang “Penjaga Mimpi” bernama Nahato.

Dalam skenario Terun, dia mendapatkan bantuan dari Lloyd dan Asbel, yang kabarnya dipanggil dari “Awake World”. Terun akan bertualang bersama mereka untuk mencari orang-orang dari dunia mereka juga.

Terun Dream Form

Sedangkan skenario Nahato akan mempertemukan dirinya dengan Yuri dan Jade, yang juga dipanggil dengan cara yang sama seperti Lloyd dan Asbel. Mereka berdua bertemu dengan sang Penjaga Mimpi, tapi mereka bertualang dengan alasan yang berbeda.

Nahato Dream Form

Saat ini Bandai Namco tengah mengembangkan Tales of the World: Reve Unitia untuk 3DS dengan tanggal rilis yang belum dikonfirmasikan.

[ Sumber : Siliconera ]

Share this article

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.