Game Developer Indonesia Minggu Ini

Duniaku kembali mengajakmu untuk menyimak kiprah para Game Developer Indonesia selama seminggu terakhir. Apa saja berita dari mereka? Game-game apa saja yang mereka rilis minggu ini? Simak di dalam!

cover-gdi

Memasuki akhir minggu, Duniaku kembali mengajakmu untuk menyimak kiprah para game developer Indonesia selama seminggu ke belakang dalam artikel “Game Developer Minggu Ini”. Artikel ini selain menyajikan kumpulan berita kiprah game developer Indonesia selama seminggu ke belakang, juga menyajikan beberapa game buatan mereka yang bisa kamu mainkan. Kira-kira apa saja ya berita Game Developer Indonesia selama seminggu ke belakang? Yuk kita simak bersama-sama!

Yang pertama ada info menarik dari Tinker Games. Rupanya, mereka sedang merencanakan kampanye crowdfunding di KickStarter, dengan game berjudul Pale Blue. Ingin  mengintip persiapannya dan memberikan feedback? Cek aja langsung ke halaman draft Kickstarter mereka di sini.


Selanjutnya ada kabar dari Tea Studio. Game developer asal Bali ini merilis game edukasi anak Go Green untuk platform Android. Kamu bisa langsung mengunduh dan meng-install-nya via alamat ini.

duniaku-motte

Game yang minggu lalu baru saja lolos Steam GreenLight, Motte Island by One Aperture, minggu ini sudah rilis di Steam Store. Langsung aja kunjungi link ini untuk membeli gamenya. Harganya hanya US $4.99 atau sekitar Rp 60.000 lho!

Terakhir, ada satu game dari studio asal Surabaya ArtLogicGames baru saja rilis berjudul Anti Meow Force. Kabarnya game ini adalah game perdana dari beberapa kru baru ALG. Mau tau gimana serunya? Langsung cek dan mainkan game-nya di alamat ini.

Semua informasi ini dirangkum dari Gamedevid.org – Indonesian Game Developer Community. Maju terus Game Developer Indonesia! Jangan lupa, ikuti terus artikel “Game Developer Indonesia Minggu Ini” setiap hari Sabtu di Duniaku.net ya!

Share this article

TENTANG PENULIS
UB

Co-founder Agate Jogja, Studio game yang bermarkas (tentu saja) di Jogja. Dipercaya sebagai Studio Manager, tapi masih suka usil ikut nyampur di setiap project yang ada. Masuk dunia game development sejak 2007 karena sebuah ebook tutorial Flash Game development. Suka riset hal-hal aneh yang berkaitan dengan hardware controller game. Bareng temen-temen game dev Jogja membentuk GameLan, komunitas game developer jogja dan sekitarnya. Berharap dapat berkontribusi banyak untuk Agate Jogja dan komunitas game developer regional juga nasional.