Jumping Little Ninja, Game Kasual Simpel nan Adiktif dari Funever Games!

Salah satu studio game yang berbasis di Surabaya, Funever Games merilis satu game kasual nan adiktif untuk Android berjudul Jumping Little Ninja. Seperti apa Game-nya?

Banyak game kasual yang simpel untuk smartphone ditawarkan di pasaran. Beberapa diantaranya sangat adiktif untuk sekedar mengisi waktu luang, beberapa lagi menuntut kesabaran ekstra untuk menyelesaikannya. Kali ini, Funever Games menawarkan sebuah game kasual yang simpel dan adiktif untuk platform Android berjudul Jumping Little Ninja. Funever sendiri adalah sebuah studio game berbasis di Surabaya yang hanya beranggotakan dua orang, yaitu Tegar Ariprabowo yang menjabat sebagai artist, dan Vincentius Dhimas Prabowo yang menjabat sebagai programmer.

Dalam game ini, kamu akan memerankan seorang ninja anak-anak yang melatih kemampuan melompatnya. Untuk itu, dia pun berlatih untuk terus melompat setinggi-tingginya melalui berbagai macam platform yang disediakan. Kontrolnya sangat simpel, kamu hanya perlu menggoreskan jarimu ke atas untuk membuat Ninja kecil ini melompat ke platform pertama, lantas kamu hanya perlu menyentuh bagian kanan atau kiri layar untuk membuatnya melompat ke platform di sebelah kanan atau kirinya.

Semakin tinggi kamu melompat, maka perjalanan Ninja kecil ini akan semakin sulit. Salah satunya terletak dari platform yang semakin kecil, sehingga memudahkanmu untuk jatuh. Jika jatuh, perjalanan sang Ninja akan berakhir dan kamu akan mendapatkan skor sesuai dengan jumlah platform yang kamu lompati. Fitur tambahan lain yang disediakan oleh Funever adalah sharing skor yang kamu dapatkan di media sosial seperti Facebook atau Twitter.

Tertarik untuk menjajal game ini dan mengantarkan sang Ninja kecil melompat setinggi mungkin? Kamu bisa mencicipi game-nya dengan men-download-nya di Google Play Store.

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.