Extended Teaser Guardian of the Galaxy, Ungkapkan Tampilan Full-Masked Star Lord!

Kali ini teaser trailer yang dirilis memiliki informasi baru yaitu tampilan Peter Quill a.k.a Starlord dalam topeng full face miliknya, serta berbagai manuver melarikan diri yang didukung oleh teknologi pada kostumnya.

Guardians of the Galaxy

Guardian of the Galaxy, cerita tentang sekumpulan prajurit bayaran dari penjuru jagad raya yang (menurut pengakuan mereka) berjuang melindungi galaksi ini, semakin menarik perhatian publik. Film yang akan dirilis Marvel Studio yang diperkirakan sebagai salah satu film Marvel paling absurd yang pernah ada (menghadirkan rakun bersenapan mesin yang berbicara dan pohon yang hidup…hidup dalam arti bergerak dan berbicara maksud saya..). Belum lagi Marvel Studio juga merilis trailer dan teaser yang catchy untuk mempromosikan Guardian of the Galaxy ini.

[youtube id=”cZOnlirrRFg”]

Kali ini teaser trailer yang dirilis memiliki informasi baru. Jika di teaser sebelumnya kita diperkenalkan dengan anggota Guardian of the Galaxy yang terdiri dari Starlord, Drax, Gamora, Rocket, dan Groot, juga memperkenalkan villain yang muncul antara lain Korath the Pursuer dan Nebula, maka kali ini Marvel menambah sedikit tambahan informasi visual pada hero kita, yaitu tampilan Peter Quill a.k.a Starlord dalam topeng full face miliknya.

Seperti yang juga diperlihatkan pada trailer ini, Starlord dilengkapi dengan mekanisme melarikan diri dari penyergapan Korath the Pursuer dan pasukannya. Selain sebagai mekanisme melarikan diri, sepertinya kostum Starlord juga difungsikan agar bisa bergerak gesit di lingkungan planet lain.

Selebihnya memperlihatkan sekilas aksi dari Guardian of the Galaxy dan villain yang akan mereka hadapi. Trailer ini ditutup dengan tanggal rilis film Guardian of the Galaxy, yaitu 1 Agustus 2014.

Guardian of the Galaxy disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Michael Rooker, Ophelia Lovibond, Lee Pace, Glenn Close, Karen Gillan. 

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin