Fox Kembali Luncurkan Trailer Keren Baru X-Men: Days of Future Past

Usai klip Opening Battle, beragam adegan baru disajikan 20th Century Fox dalam trailer terbaru X-Men: Days of Future Past. Simak trailernya disini.

X-Men

Menyambung klip Opening Battle dari X-Men: Days of Future Past yang dirilis kemarin, hari ini 20th Century Fox resmi merilis trailer terbaru film ini, yang menyajikan banyak sekali adegan baru di dalamnya.

X-Men: Days of Future Past adalah saat dimana semua mutan yang ada, bersatu untuk menghadapi mesin pemusnah mutan, dan berusaha untuk meraih masa depan yang cerah bagi semua mutan. Dalam masa kekelaman tersebut, Wolverine (Hugh Jackman) dikirim ke masa 50 tahun yang lalu untuk menemui Xavier muda (James McAvoy) dan bekerjasama menghentikan bencana masa depan. Simak juga aksi Pietro Maximoff / Quicksilver dalam menyelamatkan Magneto yang di penjara bawah tanah Pentagon. Berikut trailernya:

[youtube id=”gsjtg7m1MMM”]

[youtube id=”s18fghqAbRU”]

X-Men

X-Men

Disutradarai oleh Bryan Singer dan dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, Peter Dinklage, Hugh Jackman, Evan Peters, James McAvoy, Ellen Page. X-Men: Days of Future Past akan tayang pada 23 Mei 2014.

Sumber: 20th Century Fox

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.