Portal for Android Dapatkan Rumah Baru Dalam nVidia Shield

Selain kabar mengenai update baru, pertengahan Maret 2014 lalu nVidia juga memberi petunjuk jika mereka bakal membawa Portal ke dalam handheld terkuatnya nVidia Shield.

Portal-for-Android-3

Selain kabar mengenai update baru, pertengahan Maret 2014 lalu nVidia juga memberi petunjuk jika mereka bakal membawa salah satu game konsol yang sudah cukup dikenal ke dalam handheld terkuatnya nVidia Shield. Game yang terpilih itu adalah Portal.

Game yang sudah dirilis sejak 2007 lalu untuk PC, X360 dan PS3 tersebut telah melahirkan penggemar tersendiri, dan juga pujian atas dalamnya puzzle berbasis perpindahan karakter melalui portal-portal untuk memecahkan puzzle di sebuah lingkungan / ruangan. nVidia kini memberi kesempatan mereka yang belum meraskan game tersebut, khususnya bagi para pengguna Shield, karena nVidia bekerjasama dengan developernya, Valve sedang mem-port Portal ke Shield dengan statusnya saat ini akan segera dirilis.

Portal-for-Android-1

Selain untuk Shield, kami juga yakin jika nVidia bakal menyediakannya juga untuk perangkat lainnya yang juga beroperasi menggunakan chipset Tegra 4, atau bahkan untuk Android lainnya suatu saat nanti. nVidia juga sudah menunjukkan melalui demo video seperti apa penampilan Portal for Android tersebut dimainkan melalui Shield. Melalui video tersebut, terlihat bagaimana animasinya begitu halus seperti versi konsolnya.

[youtube id=”gYggP6HiZ7g”]

[youtube id=”ozJ3ZeF1OXw”]

Sumber: nVidia

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.