Beragam Protagonis dan Musuh Baru yang Siap Meramaikan Theatrhythm Final Fantasy: Curtain Call

Square Enix melalui majalah Jump edisi terbaru pekan ini mengkonfirmasikan beberapa musuh baru yang siap meramaikan Theatrhythm Final Fantasy: Curtain Call.

3DS XL eksklusif Theatrhythm Final Fantasy

Square Enix melalui majalah Jump edisi terbaru pekan ini mengkonfirmasikan beberapa musuh baru yang siap meramaikan Theatrhythm Final Fantasy: Curtain Call.

Selain itu mereka juga mengkonfirmasikan setidaknya mulai dari judul Final Fantasy IV dan seterusnya, ada empat protagonis utama dari masing-masing seri yang akan muncul di sini. Dimulai dari Final Fantasy V, ada Bartz, Faris, Lena, dan Garaf. Lalu dari Final Fantasy VI, ada Tina (atau Terra), Locke, Celes, dan Edgar. Kemudian dari Final Fantasy VII, ada Cloud, Tifa, Aerith, dan Barret. Disusul kemudian dengan Final Fantasy VIII, ada Squall, Seifer, Rinoa, dan Ragna.

Lalu dari Final Fantasy IX, ada Zidane, Vivi, Garnet, dan Eiko. Disusul dengan Final Fantasy X, ada Tidus, Yuna, Auron, dan Jecht. Square Enix tak lupa menambahkan Yuna 2nd Version, Rikku 2nd Version, dan Paine dari Final Fantasy X-2. Dari Final Fantasy XI kamu akan menemui Shantotto, Prishe, Aphmau, dan Lilisette. Kemudian dari Final Fantasy XII, ada Vaan, Ashe, Balflear (atau Balthier), dan Fran. Terakhir adalah Final Fantasy XIII dan Final Fantasy XIII-2, kamu akan menemui Lightning (baik dari game pertama maupun game keduanya), Snow, Hope (dengan penampilan dari Final Fantasy XIII-2), Vanilla Dia Oerba, dan Serah (dari Final Fantasy XIII-2).

Untuk musuh barunya, kamu harus bersiap-siap menghadapi Ultima the High Seraph dari game-game dalam dunia Ivalice Alliance, serta tidak ketinggalan Eald’narche dari Final Fantasy IX.

Selain menghadirkan musik-musik dari judul utama seri Final Fantasy, game ini menghadirkan musik dari beragam judul spin-off seperti seri Final Fantasy Crystal Chronicles, Final Fantasy Mystic Quest, Final Fantasy Tactics, seri Final Fantasy Dissidia, dan seri Chocobo’s Dungeon.

Final Fantasy Mystic Quest

– Battle 1 (BMS)

– Battle 2 (BMS)

Final Fantasy Crystal Chronicles

Monsters Dance ~ Rondo ~ (BMS)

Unite Descent (BMS)

This is the End For You!

Sound of the Wind (FMS)

Across the Divide (FMS)

Starry Moonlit Night (EMS)

Final Fantasy Fables: Chocobo’s Dungeon (berupa remix dari lagu-lagu lainnya)

Dungeon Hero X’s Theme (BMS)

Raffaello Battle (BMS)

Guardian of Darkness 2 (BMS)

Dissidia: Final Fantasy

The Troops Advance (BMS)

The Decisive Battle (aransemen dari Final Fantasy VI) (BMS)

Dissidia – ending – (BMS)

Dissidia: Final Fantasy (BMS)

Keeping the Peace (FMS)

Dissidia 012: Final Fantasy

Cantata Mortis (BMS)

Dissidia 012[duodecim] Final Fantasy Final Trailer (BMS)

Gate to the Rift (FMS)

Lux Concordiae (EMS)

Square Enix akan merilis Final Fantasy Theatrhythm: Curtain Call untuk 3DS di Jepang pada tanggal 24 April 2014.

[ Sumber : Siliconera (2) ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.