Syuting Pirates of the Caribbean 5 Dimulai Tahun Ini

Setelah ditunda jadwal rilisnya, proyek film kelima Pirates of the Caribbean akhirnya kembali diterusnya. Produser Jerry Bruckheimer mengatakan kalau Dead Men Tell No Tales akan mulai syuting tahun ini

Pirates

Kabar terbaru muncul seputar perkembangan film kelima Pirates of the Caribbean. Diawal Desember tahun lalu, kita tahu bahwa jadwal rilis film kelima yang diberi judul Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales ini terpaksa ditunda dari 10 Juli 2015, mundur hingga tahun 2016. Berita yang beredar waktu itu menyebutkan kalau pihak studio mengalami kerugian sangat besar akibat film The Lone Ranger (yang juga dibintangi Johnny Depp) yang gagal meraih sukses di tangga box office.

Kini, setelah cukup lama berselang, akhirnya proyek film kelima ini menemukan titik terang. Dalam sebuah wawancara, Jerry Bruckheimer selaku produser mengatakan kalau syuting sekuel terbaru ini akan dimulai sebelum tahun ini berakhir.

“[I hope to] get that going by this fall or end of the year if everything lines up properly.” – Jerry Bruckheimer

Untuk film kelima ini, Jeff Nathanson (Catch Me If You Can, The Terminal) telah dipercaya untuk mengerjakan naskahnya. Sedangkan untuk kursi sutradara, pihak studio mempercayakannya kepada Espen Sandberg dan Joachim Rønning, dimana ini merupakan film ber-budget besar pertama yang mereka kerjakan.

Belum banyak detail yang terungkap tentang film kelima ini, selain Johnny Depp dipastikan akan kembali memainkan perannya sebagai Kapten Jack Sparrow. Rumor yang beredar menyebutkan kalau Christoph Waltzinterested juga akan kembali bermain sebagai Kapten Brand dan Keith Richards kembali bermain sebagai ayah dari Jack Sparrow.

Sumber: MovieWeb

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.