Wanita-wanita Inspiratif dalam Dunia Game

Menyambut Hari Kartini 21 April, Duniaku mengajakmu untuk menengok beberapa karakter wanita inspirasional yang pernah ada di dalam game.

Bayonetta (Bayonetta)

Bagi sebagian gamer, sosok Bayonetta mungkin terlihat sebagai sosok karakter wanita yang tangguh dan memiliki segala aspek yang diinginkan para pria sebagai karakter fantasi mereka. Tetapi di sisi lain, Bayonetta juga memiliki sisi kelembutan seorang ibu, yang rela mengorbankan apa saja untuk melindungi putrinya. Bagi yang sudah memainkan Bayonetta, mungkin masih ingat dengan sosok Cereza, yang terus menguntit Bayonetta kemana saja dan memanggilnya “Mummy”. Di tengah dunia yang keras, Bayonetta terus berusaha untuk melindungi Cereza (yang tidak lain adalah versi mudanya sendiri) dari serangan musuh.

Bayonetta bisa menjadi inspirasi, karena seluruh wanita di dunia pastinya akan menjadi seorang ibu. Dan menjadi seorang ibu, tentunya harus mencurahkan seluruh energinya untuk melindungi dan peduli kepada anak mereka…


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.