Marvel: Avengers Alliance Hadirkan Hero Baru, Gamora dari Guardians of the Galaxy!

Marvel: Avengers Alliance kembali menghadirkan hero baru yaitu Gamora, “the deadliest woman in the galaxy”

Marvel-Avengers-Alliance-3

Marvel: Avengers Alliance kembali menghadirkan hero baru yaitu Gamora, “the deadliest  woman in the galaxy“. Salah satu anggota Guardians of the Galaxy ini melengkapi daftar hero dari Guardians of the Galaxy yang akan hadir di Marvel: Avengers Alliance, setelah Rocket Raccoon ikut menjadi hero baru sebagai reward utama PVP season 15.

Gamora hadir dalam tampilan classic Gamora dengan kostum mantel bertudung hijau yang seksi. Namun jangan salah, skill skill set dari Gamora sendiri sudah terlihat mengerikan. Gamora dapat direkrut dengan biaya 90 command point.

Biodata Gamora

“Deadliest Woman in the Galaxy”. A heavy title to live up to, yet Gamora has earned it. Bionically and genetically augmented by Thanos himself, Gamora is possibly the greatest assassin the galaxy has ever known. Haven broken away from Thanos’ control, she is now an essential member of the Guardians of the Galaxy.

Base Stats

Gamora 03

Skill Set

Gamora 02 Level 1

Gamora 04

Gamora 01 Level 2

Gamora 05

Gamora 09 Level 6

Gamora 06

Gamora 10 Level 9

Gamora 07

Gamora 08Gamora 00

Role 

Dilihat dari skill pasif dan skill set nya, Gamora cocok berperan sebagai damage dealer tipe assassin. Dengan class tactician, ia bisa mendominasi class blaster dengan debuff bertubi-tubi. Beberapa debuff miliknya bahkan tidak bisa di dispel, seperti despair dan doom, walaupun doom bisa hilang dengan rest, tentunya ini akan merugikan turn dari lawan. Buff pasif Master Assassin memberinya keuntungan terhadap infiltrator melee.

Strategi

Buka serangan dengan Demoralizing Shout untuk debuff awal, lalu serangan selanjutnya bisa berupa kombinasi Mortal Strike untuk memberi efek Doom dan Whirlwind untuk memunculkan efek Doom sesegera mungkin. Habisi lawan yang kritis (HP dibawah 30%) dengan Execute.

Buff counter atau coordinate attack juga menguntungkan Gamora, karena lawan akan terkena efek Doom dari serangan gratisan. Hindari penggunaan buff protect pada Gamora mengingat defense dan health nya cukup tipis.

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.