Tales of Hearts R Siap Dirilis untuk Barat Akhir Tahun 2014!

Bandai Namco memberikan kabar mengejutkan bagi penggemar seri Tales, karena mereka akan merilis Tales of Hearts R untuk Amerika dan Eropa pada akhir tahun 2014 ini!

Bandai Namco memberikan kabar mengejutkan bagi penggemar seri Tales, karena mereka akan merilis Tales of Hearts R untuk Amerika dan Eropa pada akhir tahun 2014 ini!

Hal ini dikonfirmasikan secara prematur melalui video yang menghadirkan Hideo Baba, produser seri Tales. Di Amerika Utara, Tales of Hearts R akan dirilis versi retailnya eksklusif untuk GameStop, dan juga tersedia untuk diunduh secara digital di PlayStation Store. Untuk region Eropa masih belum ada keterangan lebih lengkapnya.

“Tahun 2013 lalu, saya menghadiri banyak acara di seluruh dunia dan menerima banyak sekali permintaan dari para penggemar untuk merilis Tales of Hearts R,” ungkap Hideo Baba dalam pesan video tersebut. “Jadi kita mencari cara untuk mewujudkannya, dan pada akhirnya kita menemukannya.”

Dia pun melanjutkannya, “Kamu penggemar seri Tales patut bergembira dengan perilisan Tales of Xillia 2, juga berita-berita mengenai Tales of Zestiria dan Tales of Hearts R.”

Sebelumnya Bandai Namco telah merilis Tales of Hearts R untuk PS Vita di Jepang pada tanggal 7 Maret 2013. Sama halnya seperti Tales of Innocence R, Tales of Hearts R adalah sebuah remake dari Tales of Heart (dirilis untuk NDS) dengan perombakan grafis menjadi tampilan 3D sepenuhnya, dialog yang disuarakan oleh para seiyuu, beragam event baru, dua anggota party baru untuk dimainkan, dan beberapa tambahan fitur baru lainnya.

Bandai Namco tengah menyiapkan Tales of Heart R untuk PS Vita di Amerika Utara dan Eropa pada kuartal keempat tahun 2014 ini. Pemilik PS Vita dan penggemar seri Tales pastinya berbahagia dengan kabar ini. Dan bagi kamu yang belum memiliki PS Vita, mungkin ini bisa menjadi satu alasan baru untuk segera memilikinya hehe.

[ Sumber : Gematsu, Kotaku, RPG Site, Abyssal Chronicles ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.