Bersiap untuk Kembali Memburu Para Monster Veteran di Monster Hunter 4G!

Capcom telah merilis trailer kedua Monster Hunter 4G (Monster Hunter 4 Ultimate), di mana kamu bisa memburu kembali para monster veteran dalam seri Monster Hunter!

Capcom telah merilis trailer kedua Monster Hunter 4G (Monster Hunter 4 Ultimate), di mana kamu bisa memburu kembali para monster veteran dalam seri Monster Hunter!

Awal tahun ini, kamu penggemar berat seri Monster Hunter pasti gembira karena mereka mengkonfirmasikan pengembangan Monster Hunter 4G (dan juga Monster Hunter 4 Ultimate untuk barat), versi ekspansi dari Monster Hunter 4 yang telah dirilis untuk 3DS dengan kehadiran monster dan beragam equipment baru. Dan kali ini dalam trailer kedua yang telah dirilis Capcom, kamu dapat melihat para monster veteran dari seri Monster Hunter yang bisa kamu buru nantinya di sini.

Mereka antara lain Cephadrome, Daimyo Hermitaur, dan dua wyvern tanduk bersaudara, Diablos serta Monoblos. Terakhir kamu bisa memburu mereka di game Monster Hunter generasi kedua. Dalam trailer juga terlihat area padang pasir serta kehadiran monster-monster khas yang baru muncul di Monster Hunter 4, seperti Garara Ajara, Generu Serutasu, Tetsukabura, dan Kechawacha. Juga tidak ketinggalan fitur di mana si hunter bisa melompat dari pohon palem kemudian menyerang monster, dan felyne partner-mu yang menyerang monster dengan cannon.

Dan mengejutkan, di akhir trailer kamu dapat melihat adanya monster wyvern terbang baru yang mengganggu Rathian. Hm, sepertinya monster baru itu bisa kamu buru nantinya di sini. Seperti apa ya monster baru tersebut? Capcom sendiri akan mengumumkan monster-monster baru dalam sebuah acara untuk merayakan 10 tahun perayaan seri Monster Hunter pada bulan Agustus 2014 mendatang.

Capcom akan merilis Monster Hunter 4G untuk 3DS di Jepang pada kuartal ketiga tahun 2014 ini, disusul dengan Monster Hunter 4 Ultimate untuk barat pada awal tahun 2015.

[ Sumber : Siliconera, Gematsu ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.