The Walking Dead akan Hadir di PS4 Bulan Juni?

Setelah sukses di berbagai platform, TellTale Games siap membawa The Walking Dead untuk hadir di PS4. Rumornya, game ini akan hadir bulan Juni yang akan datang.

The Walking Dead Game of The Year Edition

Versi game The Walking Dead bisa dibilang terjual dengan sangat baik, entah dimanapun platform-nya. Setelah sukses di PC, konsol last gen dan mobile, berhembus kabar bahwa sebentar lagi TellTale Games akan merilis game ini untuk konsol current gen, terutama PS4. Kilas balik pada akhir tahun lalu, TellTale pernah mengungkapkan bahwa mereka memang ingin membawa game ini untuk PS4 dan Xbox One di masa yang akan datang. Dan kali ini kabar tersebut semakin diperkuat dengan rumor yang berhembus dari salah satu retailer game terbesar, Gamestop.

Dalam salah satu halaman produk yang dijual di Gamestop, terdapat game ini yang tertulis akan dirilis untuk PS4. Bahkan, dalam halaman tersebut Gamestop menuliskan dengan jelas bahwa game ini akan dirilis untuk PS4 pada 17 Juni 2014 yang akan datang. Seperti deskripsi produk yang tertulis dalam halaman tersebut, TellTale Games akan merilis versi Game of The Year dari game ini. Seperti yang kita tahu, versi Game of The Year dari game ini berisi keseluruhan episode dari Season pertama, plus DLC 400 Days dan sudah pernah dirilis untuk platform lain akhir tahun 2013 lalu.

The-Walking-Dead-400-Days-7

Belum ada detail lain maupun konfirmasi resmi dari TellTale Games mengenai kabar ini. TellTale sendiri saat ini juga tengah disibukkan dengan beberapa proyek lain yang tengah mereka kembangkan, mulai dari The Walking Dead Season 2 Episode 3 yang berjudul Harm’s Way yang belum dikonfirmasikan jadwal rilisnya sampai saat ini, plus proyek Tales From The Borderlands yang mereka kerjakan bersama dengan Gearbox Software.

[Sumber: CVG/VG247]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.