Teka Teki Saku, TTS Berhadiah Langsung dari TouchTen Games!

TouchTen Games merilis game kuis ala TTS untuk mobile yang berjudul Teka Teki Saku. Menariknya, dengan memainkan game ini kamu bisa mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan beragam hadiah langsung!

Teka Teki Saku, TTS Berhadiah Langsung dari TouchTen Games!

Teka Teki Saku, TTS Berhadiah Langsung dari TouchTen Games!

Beberapa waktu lalu, kami sempat menuliskan rencana TouchTen Games yang siap meluncurkan sebuah platform gaming baru untuk mobile. Platform baru ini berbeda dari platform lain, karena memiliki fitur istimewa yang mereka beri nama O2O atau Online to Offline. Di platform ini, pengguna game-game TouchTen dapat mendapatkan dan mengumpulkan poin virtual setelah memainkan game, yang dapat ditukar dengan produk dari beberapa brand yang sudah bekerjasama dengan TouchTen. Nah, untuk merealisasikan platform O2O tersebut, akhirnya TouchTen merilis satu game yang berjudul Teka Teki Saku untuk Android!

Bagi kamu yang gemar mengisi Teka Teki Silang (TTS) baik di majalah, koran ataupun buku khusus, maka game ini cocok buatmu. Seperti TTS kebanyakan, versi TouchTen ini menyajikan deretan kolom mendatar dan menurun yang harus kamu isi dengan jawaban. Namun yang berbeda, kali ini kamu tidak akan diberikan pertanyaan dalam bentuk satu kalimat utuh, melainkan hanya berupa petunjuk saja. Satu pertanyaan memiliki empat petunjuk, yang masing-masing bisa kamu buka dengan membayar sejumlah koin. Semakin mahal sebuah petunjuk, maka petunjuk tersebut juga akan semakin membantumu dalam mengisi kolom-kolom yang disediakan.

Teka Teki Saku, TTS Berhadiah Langsung dari TouchTen Games!

Kehabisan koin dan masih buntu dalam mengisi satu deretan kolom? Kamu bisa meminta bantuan kepada temanmu di Facebook atau Twitter. Jangan takut juga untuk kehabisan koin, karena koinmu akan kembali terisi saat kamu berhasil menjawab satu pertanyaan dengan benar, atau menyelesaikan satu TTS utuh. Selain memberikan reward berupa koin untuk membuka klu di level selanjutnya, setelah kamu menyelesaikan satu TTS kamu juga akan mendapatkan beberapa TouchTen Points.

Ya, disilah sisi menariknya game ini, karena TouchTen Points yang sudah terkumpul bisa kamu tukarkan dengan beragam hadiah langsung dari TouchTen, sesuai dengan konsep O2O yang mereka janjikan sebelumnya! Untuk menikmati TouchTen Points dan menukarkannya dengan hadiah langsung, kamu terlebih dahulu harus login ke TouchTen Platform menggunakan akun media sosialmu. Hadiah yang disediakan cukup beragam, mulai dari voucher makan, hotel hingga voucher pulsa. Bahkan, kamu juga bisa mengikuti event bulanan dengan hadiah yang lebih lebih menggiurkan lagi!

Teka Teki Saku, TTS Berhadiah Langsung dari TouchTen Games!

Selain menyediakan hadiah langsung tanpa diundi, game ini juga menyajikan beberapa fitur menarik seperti trivia yang mengasah otak, beragam tema yang bisa diganti dan mempercantik layar permainan, Tini yang setia membantumu dan bisa "marah" kalau kamu tidak bisa menjawab pertanyaan dengan benar, hingga Star Power Up yang akan menjadikan permainan semakin seru lagi. Sayangnya, penulis masih merasa kesulitan untuk login dengan Facebook ke TouchTen Platform ini. Semoga masalah ini bisa diselesaikan dalam update selanjutnya.

Teka Teki Saku, TTS Berhadiah Langsung dari TouchTen Games!

Teka Teki Saku ini sudah tersedia untuk Android, dan kamu bisa men-download-nya di halaman ini. Selain untuk Android, kabarnya TouchTen juga tengah menyiapkan versi iOS dari game ini. Jadi tunggu apa lagi, ayo mainkan TTS-nya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiah langsungnya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU