Jelang Launching, Dizzel Reload Yakin Akan Puaskan Gamers

Gemscool siap meluncurkan game shooting terbaru mereka, Dizzel Reload. Mereka berekspektasi, bahwa Dizzel Reload ini nantinya bisa sesukses Point Blank.

Dizzel Reload

Sebelum melakukan offical launching-nya pada 14 Mei 2014, PT Kreon memperkenalkan dahulu game terbarunya, Dizzel Reload. Perkenalan lebih rinci tentang game ini serta bagaimana pendapat para gamers tentang permainan dengan genre TPS (Third Person Shooting).

Dizzel Reload sendiri sebenarnya sudah lima kali mengadakan FGT (focus group test) dan yang terakhir diadakan secara online pada 26 April 2014 lalu secara online. Antusias gamers juga cukup banyak mengingat Gemscool sendiri sudah sukses dengan game shooting sebelumnya, Point Blank. Namun, Dizzel Reload akan sangat berbeda dengan game lainnya, selain mengusung genre TPS, Dizzel Reload memiliki variasi yang unik dari sisi senjata, karakter, hingga mode permainan.

Character Aren Characte Zakov

Menurut salah satu tim manager Dizzel Reload, Testoni, gamers sangat menyambut baik game dengan genre yang terbilang baru untuk kategori game online. Meski secara control kurang lebih sama dengan Point Blank, tapi pergerakan pemain akan sangat berbeda jika memainkan game ini.

“Sambutannya cukup bagus, banyak yang terkesan sama game ini. Karena mereka biasa main yang FPS, sekarang mainnya Third Person Shooting jadi ada perbedaan,” kata Testoni.

Salah satu gerakan yang paling mengesankan adalah finishing move. Ini adalah aksi menghabisi lawan saat kamu sudah melumpuhkannya dan tidak hanya satu gerakan, aksi terakhir ini akan disesuaikan dengan senjata yang kamu gunakan.

Visualisasinya pun akan semakin menarik dengan gerakan baru, seperti lari, melompat ataupun berguling. Gerakan ini bisa dimanfaatkan untuk menyerang ataupun menghindar. Ada juga gerakan cover shot, dimana kalian bisa memanfaatkan situasi sekitar untuk bersembunyi sebelum menyerang atau membantu rekan setim.

No_sound_Final_1[(000675)17-56-00]

Setidaknya itulah yang menjadi andalan Dizzel Reload dalam memuaskan para pemainnya, selain juga penambahan senjata dan costume yang akan terus di-update. Dengan begitu, pihak Dizzel Reload berharap game ini setidaknya bisa menyamai sukses yang didapat Point Blank.

“Kita sih ingin game ini bisa menyamai Point Blank dan kita optimis itu bisa dicapai kira-kira dalam waktu satu tahunan,” lanjut Testoni.

Dizzel Reload karya Neowiz Games ini masuk dalam kategori dewasa karena pendalaman cerita dan karakter dalam game ini sangat kuat. Jargon game ini adalah Military Shooting Action Game, dengan tema utama masa depan umat manusia yang hancur akibat perang nuklir dan manusia yang tersisa berperang demi bertahan hidup.

[youtube id=”CLLGD0ERt3s”]

Share this article

TENTANG PENULIS
jodie_suherman

Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!