Melihat Lebih Dekat Mode Corrida Colosseum di One Piece Unlimited World Red

Ganbarion selaku pengembang One Piece Unlimited World Red memperlihatkan lebih dekat mode Corrida Colosseum di dalamnya.

Ganbarion selaku pengembang One Piece Unlimited World Red memperlihatkan lebih dekat mode Corrida Colosseum di dalamnya.

Telah disebutkan sebelumnya, mode Corrida Colosseum ini dibuat mirip dengan saga terbaru dari manga One Piece yang bertema pertarungan dalam koloseum, di mana para bajak laut saling bertanding untuk memperebutkan peringkat teratas.

Trafalgar Law, satu dari Royal Seven Warlords of the Sea (atau Shichibukai), akan bergabung dengan Luffy sebagai karakter playable, tapi hanya bisa dimainkan di mode ini. Mereka berdua akan bertarung melawan Donquixote Doflamingo. Kamu juga nantinya bisa bertarung dengan laksamana angkatan laut Issho, atau yang dikenal dengan nama aliasnya Fujitora. Dia berasal dari Dressrosa Arc, yang memiliki kekuatan untuk memanipulasi gravitasi.

Ada empat jenis pertarungan yang bisa diakses melalui mode ini, antara lain sebagai berikut.

Pertama adalah mode Battle Royale, di mana kamu harus bertarung dengan seluruh kekuatanmu untuk melawan dua musuh kuat atau lebih di dalam arena. Bekerjasama dengan partner-mu akan memudahkan pertarungan.

Kedua adalah mode Duel, yang tentu saja berarti pertarungan satu lawan satu. Jadi kamu harus benar-benar melatih keahlianmu menggunakan satu karakter tertentu untuk bisa menguasai jalannya pertarungan.

Ketiga adalah mode Brawl, di mana kamu akan melawan musuh-musuh kecil dalam jumlah banyak. Karakter dengan serangan jarak jauh atau serangan untuk banyak target pastinya menguntungkan dalam mode ini.

Dan keempat adalah mode Boss Rush. Kamu akan dihadapkan dengan sederet karakter boss satu per satu, dan pastinya ini akan sangat menantang. Mode ini juga menjadi cara cepat untuk naik level.

Ganbarion juga menambahkan fitur Special Match yang menghadirkan beragam pertarungan untuk karaktermu. Memenangkan pertarungan ini akan meningkatkan levelmu dengan gratis. Selain itu kamu juga akan menemui perkembangan skenario original yang tak ada di manga atau anime aslinya. Menarik bukan untuk melihat cerita-cerita baru? Menggabungkan sederet karakter dari arc One Piece yang berbeda pun bisa dilakukan melalui Special Match ini.

Ganbarion dan Namco Bandai akan merilis One Piece Unlimited World Red untuk PlayStation 3, PS Vita, dan Wii U pada tanggal 12 Juni 2014 di Jepang. Untuk Amerika Utara akan dirilis pada tahun 2014 ini, tentu juga dengan versi 3DS-nya.

[ Sumber : Siliconera ]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.