Inilah Para Aktor dan Aktris Pemeran dalam Star Wars Episode VII!

cover-starwars-1

Bulan Mei identik dengan Star Wars. Setiap perilisan film Star Wars, mulai Episode I hingga VI seluruhnya dirilis di bulan Mei, kecuali Episode VII yang rupanya harus “mengalah” kepada The Avengers 2 dan akan dirilis di bulan Desember 2015 yang akan datang. Menjelang perayaan hari Star Wars sedunia yang jatuh pada 4 Mei 2014 besok, Disney pun mulai menjawab rasa penasaran kita akan siapa saja yang mengisi peran dalam Star Wars Episode VII nantinya. Ya, melalui website resmi Star Wars, Disney mengumumkan para aktor dan aktris pemeran dalam film tersebut!

Seperti kabar yang sudah sering kita dengan sebelumnya, trio ikonik Han Solo, Princess Leia dan Luke Skywalker akan kembali diperankan oleh Harrison Ford, Carrie Fisher dan Mark Hamill. Selain tiga nama tersebut, ada beberapa nama lama lagi yang akan kembali mengisi peran masing-masing dalam film ini, seperti Anthony Daniels (apakah tubuhnya masih cukup berada di balik kostum C3PO?), Kenny Baker (R2D2) dan Peter Mayhew (Chewbacca). Sayang, hanya nama Billy Dee Williams saja yang sebelumnya dirumorkan akan kembali memerankan nama Lando, tidak muncul dalam konfirmasi ini. Konfirmasi ini pun diikuti oleh sepotong foto menarik yang memperlihatkan para aktor dan aktris tengah berdiskusi di tengah-tengah proses syuting di Pinewood Studios.

Sutradara J.J Abrams (atas tengah) bersama dengan para aktor dan aktris Star Wars Episode VII di Pinewood Studios. Dari kiri ke kanan searah jarum jam: Harrison Ford, Daisy Ridley, Carrie Fisher, Peter Mayhew, Produser Bryan Burk, Presiden LucasFilm Kathleen Kennedy, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Mark Hamill, Andy Serkis, Oscar Isaac, John Boyega, Adam Driver dan penulis skrip Lawrence Kasdan

Selain beberapa nama lama tersebut, Disney juga mengkonfirmasikan beberapa nama baru yang akan muncul dalam film ini seperti John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, dan Max von Sydow. Beberapa nama baru di atas mungkin sedikit asing bagi para penggemar Star Wars. Namun kami akan memperkenalkan sedikit siapa mereka sebenarnya, dan di film apa mereka sebelumnya pernah terlibat.

  • John Boyega, adalah seorang aktor muda yang sebelumnya pernah berakting dalam Attack the Block. Menariknya, dalam film tersebut dia juga dikisahkan merupakan pemburu alien. Sepertinya cocok ya untuk film ini?
  • Daisy Ridley, satu-satunya aktris wanita tambahan dalam film ini. Daisy merupakan pendatang baru di dunia Hollywood, namun sebelumnya dia pernah ambil bagian dalam beberapa serial TV seperti Casualty dan Youngers.
  • Adam Driver, adalah aktor yang juga lebih dikenal dalam beberapa serial TV-nya, seperti Girls dan You Don’t Know Jack.
  • Oscar Isaac, adalah aktor yang pernah ambil bagian dalam beberapa film Hollywood, seperti menjadi Blue Jones dalam Sucker Punch dan Outcome #3 dalam The Bourne Legacy.
  • Andy Serkis, adalah aktor kawakan yang pernah mendapatkan piala Golden Globe. Beberapa peran yang pernah ia dapatkan adalah Gollum dalam The Lords of The Rings: Return of The King dan sebagai Alley dalam The Prestige.
  • Domhnall Gleeson, adalah aktor yang pernah memerankan Bill Weasley dalam Harry Potter and The Deadly Hallows dan Moon dalam True Grit.
  • Terakhir ada Max Von Sydow, pemeran Fargo dalam Judge Dredd dan Reynard dalam Rush Hour 3.

J.J Abrams pun merasa sangat senang dan antusias melihat kombinasi dengan para wajah lama dengan pendatang baru dalam film ini nantinya.

“We are so excited to finally share the cast of Star Wars: Episode VII. It is both thrilling and surreal to watch the beloved original cast and these brilliant new performers come together to bring this world to life, once again. We start shooting in a couple of weeks, and everyone is doing their best to make the fans proud.”

Sayang, Disney belum merinci siapa saja yang akan diperankan oleh aktor dan aktris baru ini. Namun yang jelas, film ini akan mengambil setting waktu tiga puluh tahun setelah event Return of The Jedi. Star Wars Episode VII menurut rencana akan dirilis pada 18 Desember 2015 yang akan datang, dan akan memulai proses syutingnya dalam beberapa minggu yang akan datang.

[Sumber: Star Wars/iO9]


SHARE
Previous articleCrash Bird Siap Samai Kepopuleran Flappy Bird dengan Promo Berhadiah
Next articleSamsung Konfirmasikan Galaxy K Zoom, Smartphone Sekaligus Kamera yang Lebih Cerdas
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.