Aksi Seru Para Penunggang Naga dalam Klip Terbaru How to Train Your Dragon 2

Satu lagi klip terbaru dari How to Train Your Dragon 2 kembali dilepas DreamWorks Animation. Simak bagaimana aksi Astrid, Stormfly dan rekan-rekan lainnya melaksanakan misi mereka menembus kamp milik Drago Bludvist.

Aksi Seru Para Penunggang Naga dalam Klip Terbaru How to Train Your Dragon 2

Aksi Seru Para Penunggang Naga dalam Klip Terbaru How to Train Your Dragon 2

Satu lagi klip terbaru dari How to Train Your Dragon 2 kembali dilepas DreamWorks Animation. Kali ini adegan bercerita tentang para Pengendara Naga/The Dragon Riders yang memiliki misi untuk masuk ke kamp milik Drago Bludvist (Djimon Hounsou), sebelum si maniak jahat menyerang Berk dan mengambil semua naga mereka untuk menjadi tentara naga miliknya. Namun hanya satu orang yang mengetahui dimana kamp tersebut berada. Simak bagaimana Astrid (America Ferrera), Stormfly dan rekan-rekan lainnya menangkap Eret (Kit Harington), penculik naga, untuk memaksanya agar dia memberitahu dimana kamp tersebut berada. Seperti apa adegan lengkapnya? Simak langsung klipnya dibawah ini:

[youtube id="TxBYYyf_Zik"]

Mengambil setting waktu lima tahun setelah film pertamanya, How to Train Your Dragon 2 kembali menampilkan aksi duo pahlawan kita yang kali ini berpetualang bersama dalam mengungkap sebuah wilayah yang tak terpetakan. Mereka terhadang oleh sebuah gua es berisi penuh dengan naga-naga liar. Hal ini memicu pertempuran antar manusia dan makhluk-makhluk liar tersebut.

[youtube id="ChdCxR58NkM"]

Disutradarai oleh Dean DeBlois dan diisi suara oleh Kit Harington, Jonah Hill, Kristen Wiig, Gerard Butler, Cate Blanchett, Jay Baruchel, America Ferrera, T.J. Miller. How to Train Your Dragon 2 akan tayang pada 13 Juni 2014

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU