Disney Infinity 2.0: Marvel Super Heroes Dikonfirmasikan, Hadirkan Lebih dari 20 Superhero!

Seperti rumor yang sempat kami beritakan sebelumnya, akhirnya akhir April 2014 kemarin Disney mengkonfirmasikan bahwa mereka saat ini tengah menyiapkan Disney Infinity yang mengangkat para tokoh superhero Marvel dalam Disney Infinity 2.0: Marvel Super Heroes. Untuk “edisi kedua” dari Disney Infinity yang masih dikembangkan oleh Avalanche Software ini, Disney bahkan sudah menyiapkan lebih dari 20 figurine interaktif dari Marvel Universe. Bukan hanya itu, Disney juga menggandeng penulis komik top Marvel, Brian Michael Bendis untuk membuat kisah yang original untuk game ini! Konferensi pers-nya sendiri sudah dilakukan dua hari lalu, dan disiarkan secara live streaming. Namun bagi kamu yang ketinggalan, kamu bisa menontonnya melalui video di bawah ini.

Disney Infinity 2.0: Marvel Super Heroes Dikonfirmasikan, Hadirkan Lebih dari 20 Superhero!

Disney akhirnya mengkonfirmasikan "edisi kedua" dari Disney Infinity yang berisi para karakter superhero dari Marvel. Siapa saja superhero yang muncul, dan seperti apa Disney Infinity 2.0 ini? Simak di dalam!

Abaikan

Bagi kamu yang masih menyimpan figurine, power disc atau bahkan starter pack dari Disney Infinity yang pertama, tetap simpan koleksimu karena Disney mengkonfirmasikan bahwa semua item Disney Infinity pertama akan tetap bisa dimainkan dalam Toy Box versi kedua ini. Jadi bayangkan, bagaimana jadinya jika para karakter dari Monster Inc dan Cars akan bertemu dengan The Avengers, dan menciptakan kemungkinan kreatifitas tanpa batas. “Disney Infinity dari awal dibuat sebagai sebuah pengalaman interaktif dimana pemain bisa membawa semua karakter dan kisah Disney favorit mereka bersama-sama untuk membuat sebuah kisah Disney yang baru. Dengan hadirnya Disney Infinity: Marvel Super Heroes ini, kami memberikan bab baru dari petualangan, yang terdiri dari para superhero populer di dunia,” ungkap Jimmy Pitaro, Presiden dari Disney Interactive seperti dikutip dari pernyataannya saat memperkenalkan Disney Infinity 2.0 ini. “Membawa karakter ikonik dan populer dari Marvel ke platform Disney Infinity membuat game ini melangkah ke level selanjutnya,” ungkapnya lebih lanjut.

Disney Infinity 2.0: Marvel Super Heroes Dikonfirmasikan, Hadirkan Lebih dari 20 Superhero!

Disney akhirnya mengkonfirmasikan "edisi kedua" dari Disney Infinity yang berisi para karakter superhero dari Marvel. Siapa saja superhero yang muncul, dan seperti apa Disney Infinity 2.0 ini? Simak di dalam!

Abaikan

Lantas, siapa saja karakter yang akan muncul dalam Disney Infinity 2.0 ini? Sebagai langkah awal, Disney akan menampilkan para karakter Marvel Cinematic Universe yang juga muncul dalam film The Avengers dua tahun silam, seperti Iron Man, Black Widow, Thor, Captain America, Hulk dan Hawkeye. Starter pack nantinya akan berisi tiga figure (Iron Man, Thor dan Black Widow), dua Toy Box Game Disc, satu Playset The Avengers, satu base, plus satu kopi game. Untuk mode permainan sendiri, game ini masih menyediakan mode-mode yang sama seperti versi pertamanya dulu, dimana selain bermain dalam Toy Box, kamu juga bisa memainkan para karakter The Avengers ini dalam Play Set-nya sendiri.

Selain anggota The Avengers, Disney akan terus menambahkan karakter Marvel lainnya. Jika melihat trailer yang dirilis, selain enam karakter di atas, karakter-karakter lain seperti Loki, Spider-Man, dan beberapa anggota Guardians of Galaxy juga akan segera menyusul. Masing-masing karakter nantinya juga memiliki kemampuan khas masing-masing, seperti Iron Man dengan repulsor-nya, atau Black Widow dengan gerakan martial arts yang cepat dan mematikan. Kabarnya, detail dari play set dan juga karakter-karakter lainnya yang akan muncul siap dikonfirmasikan oleh Disney dalam E3 2014 yang akan datang.

Disney menargetkan jadwal rilis kuartal ketiga tahun ini untuk beberapa platform sekaligus, mulai dari PS4, Xbox One, PS3, Xbox 360, Wii U, PC dan iOS. Yang menarik, di akhir presentasi yang dilakukan Disney, muncul sebuah gambar Rapunzel yang tengah memegang Lightsaber. Menanggapi gambar ini, Pitaro hanya mengungkapkan bahwa Disney Infinity siap menghadirkan kesenangan-kesenangan lainnya hingga beberapa tahun yang akan datang.

Apakah setelah Marvel, giliran karakter-karakter Star Wars yang akan hadir di Disney Infinity? Sepertinya sih sangat besar kemungkinannya ya!

[Sumber: Disney]


SHARE
Previous articleReview The Amazing Spiderman 2: Drama Sebelum Perang yang Lebih Besar
Next article501st Legion, Komunitas Mahal Dari Star Wars
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.