Melihat Lebih Dekat Wajah Keempat Ninja Dalam Trailer Kedua Teenage Mutant Ninja Turtles

Leonardo, Michelangelo, Donatello dan Raphael akhirnya menampakkan wajahnya dalam trailer kedua Teenage Mutant Ninja Turtles yang telah dirilis Paramount Pictures.

Melihat Lebih Dekat Wajah Keempat Ninja Dalam Trailer Kedua Teenage Mutant Ninja Turtles

Melihat Lebih Dekat Wajah Keempat Ninja Dalam Trailer Kedua Teenage Mutant Ninja Turtles

Sekali lagi, Paramount Pictures kembali merilis trailer terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles setelah mereka merilis trailer pertamanya akhir bulan Maret kemarin. Meski menampilkan banyak adegan-adegan yang sama, namun dapam trailer terbaru ini diselipkan beberapa adegan baru yang memperlihatkan dengan lebih dekat, wajah para kura-kura ninja tersebut seperti Leonardo, Michelangelo, Donatello dan Raphael.

Berikut trailer kedua dari Teenage Mutant Ninja Turtles:

[youtube id="6Gquv5MF4qM"]

Ketika Shredder dan Foot Clan jahatnya semakin berkuasa di kota New York, dan memiliki kontrol atas polisi dan politisi disana, masyarakat pun membutuhkan pahlawan untuk membawa kota tersebut keluar dari cengkraman kejahatan Shredder.

Disaat semua melihat masa depan yang semakin suram, datanglah empat bersaudara dari selokan yang telah menemukan takdir mereka sebagai Teenage Mutant Ninja Turtles. Dengan bantuan reporter April O’Niel dan kameramennya, Vern Fenwick, keempat Kura-kura Ninja tersebut berjuang untuk menyelamatkan kota dan mengungkap rencana jahat Shredder.

Melihat Lebih Dekat Wajah Keempat Ninja Dalam Trailer Kedua Teenage Mutant Ninja Turtles Melihat Lebih Dekat Wajah Keempat Ninja Dalam Trailer Kedua Teenage Mutant Ninja Turtles Melihat Lebih Dekat Wajah Keempat Ninja Dalam Trailer Kedua Teenage Mutant Ninja Turtles Melihat Lebih Dekat Wajah Keempat Ninja Dalam Trailer Kedua Teenage Mutant Ninja Turtles

Disutradarai oleh Jonathan Liebesman dan dibintangi oleh Megan Fox, William Fichtner, Will Arnett, Alan Ritchson, Jeremy Howard, Noel Fisher, Pete Ploszek, Danny Woodburn. Teenage Mutant Ninja Turtles akan tayang pada 13 Agustus 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU