Video dan Poster Promosi The Simpsons : Brick Like Me

The-Simpsons-2

The Simpsons, serial televisi yang telah tayang selama 25 tahun, akan menayangkan episode spesial yang berjudul “Brick Like Me“. Episode ke 550 terasa istimewa karena keluarga Simpsons akan tampil dalam bentuk mainan yang terkenal di seluruh dunia, yaitu LEGO.

Menyambut penayangan episode “Brick Like Me” ini, Fox menampilkan video dan poster promosi The Simpsons yang dalam wujud LEGO. Sepertinya kerjasama The Simpsons dengan LEGO semakin erat, setelah LEGO merilis seri mainan LEGO bertema The Simpsons, dan kali ini merilis episode khusus berformat animasi LEGO.

the simpsons 00

Di episode “Brick Like Me” ini, ketika Homer terbangun dari tidurnya, ia menemukan keluarga dan semua orang di lingkungannya berubah menjadi Lego. Kali ini Homer harus “menyusun kepingan” misteri yang membuat mereka terjebak di dunia balok. Akankah Homer menemukan jalan keluar dari dunia Lego ini? Ataukah dunia The Simpsons akan terjebak di dunia balok untuk selamanya?

Video dan Poster Promosi The Simpsons : Brick Like Me

Menyambut penayangan The Simpsons episode "Brick Like Me", Fox menampilkan video dan poster promosi The Simpsons yang dalam wujud LEGO. Seperti apakah dunia The Simpsons dalam wujud LEGO?

Abaikan

Brick Like Me” akan tayang pada 4 Mei 2014


SHARE
Previous article501st Legion, Komunitas Mahal Dari Star Wars
Next articleVideo Game Urban Legend : Ternyata Kuburan Atari Memang Benar-Benar Ada!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.