Marvel Siapkan Film Solo HULK di Tahap Ketiga?

Hulk

Sementara semua mata terfokus pada film The Amazing Spider-Man 2 yang saat ini tengah tayang dibioskop-bioskop, muncul sebuah informasi yang tentunya akan menarik perhatian kamu para penggemar film superhero, khususnya superhero Marvel, tentang proyek Marvel Cinematic Universe ke depan.

Kabar ini muncul dari mulut Lou Ferrigno, aktor pemeran Hulk di serial TV tahun 70an yang juga menjadi pengisi suara si raksasa hijau di The Incredible Hulk (2008) dan The Avengers (2012). Dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio lokal Minnesota, sang aktor mengatakan kalau Marvel tengah merencanakan untuk membuat film standalone Hulk terbaru yang akan diperankan Mark Ruffalo pada Tahap Ketiga nanti, usai Avengers: Age of Ultron menutup Tahap Kedua pada pertengahan 2015 mendatang.

“Now because he saved the day they’re making another solo Hulk movie after the second Avengers comes out.” – Lou Ferrigno

Sejauh ini, hanya dua film yang telah dikonfirmasi akan mengisi Tahap Ketiga nanti. Ant-Man, yang dijadwalkan akan tayang pada 17 Juni 2015, satu setengah bulan setalah tayangnya Avengers: Age of Ultron dilayar lebar, dan Captain America 3 yang akan rilis bersamaan dengan film Batman Vs. Superman, pada 6 Mei 2016.

Tapi benarkah apa yang dikatakan Lou Ferrigno? Dilain tempat, menanggapi pernyataan tersebut, Joss Whedon dengan tegas membantah berita tersebut.

“Well I’m really not supposed to comment, but no, that’s nonsense.” – Joss Whedon

Bagaimana menurutmu? Benarkah tidak akan ada film solo untuk Hulk, ataukah ini tindakan spontan dari Whedon untuk menutupi proyek ini agak tidak diketahui publik terlebih dahulu? Entahlah, saya pribadi merasa tidak mungkin rasanya kalau Marvel mengontrak Mark Ruffalo hanya untuk bermain sebagai Bruce Banner di film Avengers dan menjadi cameo di film Marvel yang lain.

Sumber: Movieweb


SHARE
Previous articleGodzilla Lawan Banyak Kaiju di Trailer Terbarunya!
Next articleLiputan Star Wars Weekend : Ketika Fans Star Wars Berkumpul di Satu Galaksi
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.