The Walking Dead: Season Two Berlanjut, Episode 3 – “In Harm’s Way” Siap Dirilis Minggu Depan

The-Walking-Dead-Season-2-1

Setelah merilis Episode pertamanya pertengahan Desember 2013 lalu, dan Episode kedua pada awal Maret 2014, akhirnya kini kita mendapatkan informasi screenshot pertama, bakal seperti apa Episode ketiga dari serial game graphic adventure yang dirilis secara episodic oleh Telltale Games, yaitu The Walking Dead: Season Two. Episode 3 – “In Harm’s Way” menurut rencana bakal dirilis Mei 2014 ini, meskipun belum dipastikan kapan tanggalnya (rumornya, antara tanggal 7 – 13 Mei). Namun yang pasti, awalnya bakal serentak hadir di PC, Mac, PSN, XBLA, dan iOS Mei ini, sedangkan untuk PS Vita dan mikrokonsol Ouya (kemungkinan besar juga Android) akan menyusul nanti.

The-Walking-Dead-Season-2-2

Game yang diadaptasi dari buku komik dengan judul sama karya Robert Kirkman ini masih mempertahankan struktur penyampaian cerita yang sama seperti season pertamanya, dimana pilihan pemain dalam satu episode akan memberi dampak permanen pada elemen cerita di episode selanjutnya. Bukan sekadar dari episode pertama dan kedua saja pilihan yang kamu ambil bakal memberi efek permanen, karena Telltale Games juga membuat pilihan tertentu yang diambil selama memailkan Season pertama, termasuk juga episode tambahan 400 Days yang tersimpan di dalam data save, bakal dibawa juga ke dalam season keduanya ini.

The-Walking-Dead-Season-2-4

Belum ada detil akan seperti apa skenario dalam episode 3 ini, namun Telltale Games hanya memberi sedikit catatan, jika para karakter akan dipenjarakan oleh Carver sementara Clementine mulai mengetahui lebih jauh mengenai tirani Carver. Sementara itu untuk konsekuensi dari pilihan yang diambil pemain episode dan season sebelumnya yang akan berefek selama episode ketiga ini adalah dengan munculnya Nick dan Alvin seandainga mereka berdua diselamatkan selama Episode 2 “A House Divided”. Dan bergantung apakah kamu menyerah atau pergi mencari Luke dan Kenny setelah Carver menangkap para karakrer dalam “A House Divided”, Kenny di sini bakal memiliki beberapa dialog baru mengenai Walter kepada Clementine.

 Sumber: Telltale Games, Facebook


SHARE
Previous articleKembali Memburu Kata “SKATE” Dalam Tony Hawk’s Shred Session, Segera Hadir di iOS dan Android
Next articleAkhir Mei, Lyto Tutup Dua Gamenya Sekaligus!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.