Akhir Mei, Lyto Tutup Dua Gamenya Sekaligus!

crazy_kart_2

Jika kalian adalah seorang pembalap CrazyKart2 atau pendekar Jade Dynasty, rasanya perjalanan kalian sudah berakhir. Pasalnya Lyto sebagai publisher kedua game favorit tersebut sudah menyatakan peresmiannya telah menutup layanan game ini.

CrazyKart2 dan Jade Dynasty ditutup di waktu yang bersamaan, terhitung pada 26 Mei 2014 nanti kedua game ini akan ditutup pihak Lyto. Melalui keterangannya di websitenya masing-masing, Lyto pun memberikan alasan perihal ditutupnya dua game sudah banyak memiliki fans ini.

Lyto menyampaikan, tidak adanya pembaruan konten untuk game CrazyKart2 dari pihak developer (Shanda Games) membuat Lyto dengan berat hati menutup layanan game yang sudah berjalan selama 5 tahun ini. Melalui pernyataan tertulisnya tersebut, seluruh tim CrazyKart2 Indonesia mengucapkan terima kasih kepada para pembalap yang sudah ikut berpartisipasi dalam perjalanan CrazyKart2.

CrazyKart2 jelas sudah memberikan warna bagi Lyto, apalagi dalam perjalanan CrazyKart2 sempat meraih penghargaan “MMO Racing Terbaik” pada Kotak Game Award 2013. Maka tidak berlebihan jika prajurit CrossFire pun ikut memberikan salam perpisahan.

Ucapan Perpisahan CrossFire pada CrazyKart2
Ucapan Perpisahan CrossFire pada CrazyKart2

Hal serupa juga tertulis di laman resmi Jade Dynasty, namun untuk game para pendekar ini, Lyto mengatakan kalau penutupan dilakukan karena Perfect World Entertainment sebagai developer tidak memperpanjang kontraknya dengan PT Lyto Datarindo Fortuna selaku publisher di Indonesia. Dengan demikian pertarungan di dunia persilatan terhenti di tahun keduanya.

Dan untuk menghormati semua jasa para pembalap dan pendekar dalam game ini, Lyto memberikan farewell event yang setidaknya akan berlangsung selama bulan Mei ini sebelum server kedua game ini benar-benar ditutup.

Duniaku - Jade Dynasty

So, buat kalian yang ingin memberikan kesan yang manis untuk game kesayangan kalian ini. Bisa lihat keterangan lengkap farewell event CrazyKart2 dan Jade Dynasty di link berikut ini.

CrazyKart2

Jade Dynasty


SHARE
Previous articleThe Walking Dead: Season Two Berlanjut, Episode 3 – “In Harm’s Way” Siap Dirilis Minggu Depan
Next articleBaru Berjalan Satu Tahun, Puzzle Kingdom Sudah Tutup
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!