DreadOut Siap Meluncur di Steam 15 Mei 2014!

Setelah sebelumnya hanya merilis teaser singkat yang cukup menyeramkan dengan soundtrack Lingsir Wengi-nya, kali ini Digital Happiness merilis launch trailer dari game horror buatan mereka, DreadOut. Sama seperti teaser-nya dahulu, dalam launch trailer ini mereka juga sekaligus mengkonfirmasikan jadwal rilis dari game yang berhasil lolos di Steam via Steam Greenlight. Lingkari kalendermu, karena DreadOut akan siap meneror mulai 15 Mei 2014 yang akan datang!

DreadOut Siap Meluncur di Steam 15 Mei 2014!

Lewat trailer yang diluncurkan semalam, Digital Happiness akhirnya mengkonfirmasikan jadwal rilis dari DreadOut. Game ini akan segera meluncur 15 Mei 2014 via Steam!

Abaikan

Sesuai dengan kabar yang sempat kami dengar sebelumnya, game ini nantinya akan hadir dalam dua bagian yang dijual secara terpisah. Untuk bagian pertama atau yang disebut dengan Act 1, akan hadir pada tanggal tersebut dan dibanderol dengan harga USD $14,99 (Rp 165.000). Selain terbagi dalam 2 Act, DreadOut nantinya juga akan memiliki 1 mode bebas yang disebut dengan Free Roam. Untuk perilisan pertamanya nanti, DreadOut akan tersedia dalam audio bahasa Inggris, dengan tiga pilihan bahasa untuk subtitle-nya antara lain Indonesia, Inggris dan Spanyol. Nantinya, game ini juga akan hadir dalam audio bahasa Indonesia dalam patch selanjutnya.

Bagi kamu yang sebelumnya mendukung game ini via IndieGogo akan mendapatkan Steam Key lebih awal, yaitu tanggal 13 Mei 2014. Dalam Act pertama Linda akan memulai petualangannya setelah terbangun dari mimpi buruk, dan merupakan kelanjutan dari versi demo yang pernah dirilis tahun lalu. Untuk perilisan pertama ini, DreadOut akan dirilis untuk Windows PC saja. Tetapi Digital Happiness menjanjikan bahwa akan ada versi Mac dan Linux dari game ini di masa yang akan datang.

Seperti dikutip dari halaman resmi Steam-nya, game ini menyediakan beberapa fitur menarik, seperti kemampuan untuk berpindah dari sudut pandang first person dengan third person, beragam puzzle menantang untuk dipecahkan, hingga berbagai kostum Linda yang bisa kamu dapatkan di sepanjang permainan. Untuk memainkan game ini, kamu membutuhkan spesifikasi PC minimum seperti yang tertulis di bawah ini.

  • OS: Windows 7 / 8 64 bits
  • Prosesor: Intel Dual-Core 2.4 GHz atau AMD Dual-Core Athlon 2.5 GHz
  • RAM: 4 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce 8800GT or AMD Radeon HD 3830 or Intel HD Graphics 4000 with 512 MB VRAM minimum 128 Bit
  • DirectX: Version 9.0c
  • Network: Broadband Internet connection
  • Hard Drive: 5 GB available space
  • Sound Card: DirectX Compatible

Sudah siap ikut dalam petualangan penuh teror bersama Linda? Langsung saja kunjungi halaman Steam resminya mulai 15 Mei 2014 nanti ya!

[Sumber: DreadOut Fanpage/Steam]


SHARE
Previous articleGodsWar Online Berikan Reindeer Invasion Sebagai Event Terbaru
Next articleSimak Klip X-Men: Days of Future Past dari Post Credit The Amazing Spider-Man 2
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.