Kompetisi Offline “Poker Texas Boyaa” Pertama di Indonesia

Poker-7

JAKARTA, 3 Mei 2014 – Boyaa Interactive, pemimpin mobile/PC card and board game developer dunia yang secara serius memfokuskan perhatiannya untuk menyebarkan kebahagiaan kepada game lovers Tanah Air dengan memperkenalkan Brand Ambassador, master mentalist populer di Indonesia, Deddy Corbuzier awal April 2014 lalu, semakin memperlihatkan keseriusannya untuk merangkul game lovers Indonesia agar dapat menikmati beragam pilihan game online berkualitas yang dimiliki dengan menggelar kompetisi offline nasional salah satu game online unggulan ‘Poker Texas Boyaa bertempat di main atrium EX Mall Jakarta, Sabtu lalu.

Boyaa Interactive yang saat ini memiliki karyawan sebanyak 700 orang, telah menghadirkan beberapa game online yang sangat popular di kalangan game lovers diantaranya Texas Hold’em, International Poker Game, Casual Game dan beberapa social game lainnya.  Bahkan salah satu game andalannya, Poker Texas Boyaa saat ini telah mencatat sekitar lebih dari 3 juta pemain aktif setiap hari nya yang semakin mengukuhkan kredibilitas Boyaa Interactive senantiasa menghadirkan game pilihan berkualitas dan digemari.

Bertajuk ‘Tournament Poker Texas Boyaa’ yang juga menampilkan sang Brand Ambassador, Deddy Cobuzier sebagai host yang akan mengawal permainan para peserta khususnya di babak grand final ini, sebanyak 40 peserta menyatakan telah siap untuk bertarung guna membuktikan kepiawaiannya dalam mengolah strategi dan kemampuan bermain kartu.

Poker-1

Seluruh peserta yang bertanding di kompetisi offline nasional ‘Tournament Poker Texas Boyaa’ ini merupakan peserta yang telah lolos pada babak eliminasi kompetisi online yang telah berlangsung sejak tanggal 7-27 April 2014 lalu yang diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari seluruh daerah di Indonesia diantaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Sumatera Utara dan Kalimantan.

Kompetisi offline ‘Poker Texas Boyaa’ merupakan pertama di Indonesia, dibagi menjadi 3 babak, yaitu babak eliminasi round pertama (mempertandingkan 20 peserta pertama), babak eliminasi round kedua (mempertandingkan 20 peserta terakhir) dan babak grand final (mempertandingan 8 finalis). Untuk tiap babak eliminasi bertanding dalam 4 meja poker yang telah disiapkan dan dicari masing-masing 1 pemenang dari setiap meja yang melaju ke babak grand final dan terkumpul 8 finalis terbaik untuk bertanding memperebutkan gelar juara poker Indonesia.

Poker-6

Khusus di babak grand final, Brand Ambassador Boyaa Interactive, Deddy Corbuzier secara khusus yang memandu jalannya turnamen poker ini. Kehadiran Deddy Corbuzier tentunya menambah semangat para finalis untuk bertanding secara serius, namun dapat menjadi boomerang bila tak cerdik. Karena itulah seluruh peserta harus bermain waspada dan hati-hati, Deddy Corbuzier yang berprofesi sebagai mentalist dapat dengan mudah mempengaruhi pikiran dan keputusan yang diambil para finalis.

Keterlibatan Deddy Corbuzier pada ajang kompetisi ‘Tournament Poker Texas Boyaa’ ini pun semakin meramaikan jalannya turnamen poker yang dikenal sangat menantang keberanian para pemainnya untuk mengambil resiko serta kemampuan melemparkan gertakan kepada pemain lainnya. Disinilah mental para pemain diasah untuk bertahan dan berjuang memperoleh kartu terbaik.

Poker-5

Ajang kompetisi offline ‘Tournament Poker Texas Boyaa’ menjadi kompetisi poker pertama di Indonesia, merupakan langkah strategis yang diperlihatkan Boyaa Interactive dalam merangkul  loyalitas konsumen di Indonesia dengan memberikan wadah kompetisi positif bagi game lovers Tanah Air.

Seperti yang diutarakan Boyaa Interactive, Sean Zhang selaku VP Marketing & Business Development, “Kami gembira dapat memberikan wadah kompetisi yang positif bagi game lovers Indonesia melalui penyelenggaraan ajang kompetisi ‘Poker Texas Boyaa’ ini. Sesuai visi kami untuk menyebarkan kebahagiaan setiap saat dimana saja, maka kehadiran Boyaa Interactive dalam wujud kompetisi offline ini kami pun ingin memberikan kesempatan kepada game lovers untuk berkompetisi secara langsung khususnya untuk permainan poker sehingga baik peserta maupun yang menonton dapat merasakan sensasi ketegangan yang kerap ditampilkan dalam permainan ini”.

Ditambahkannya, “Berbeda dengan bermain secara online yang terlihat tidak banyak gangguan yang dapat mempengaruhi langkah-langkah yang diambil, pada kompetisi offline seluruh peserta dituntut untuk konsentrasi penuh karena mereka bertanding face to face dengan lawan mainnya. Di kompetisi offline pun, terkadang konsentrasi dapat terganggu oleh gertakan dari lawan main yang memang sengaja dilakukan agar lawan main termakan umpan. Belum tentu peserta yang melakukan gertakan dengan menambah koin yang dipertaruhkan memiliki kartu yang bagus, bahkan tak jarang hal tersebut hanya untuk menguji kekuatan bertahan lawan mainnya saja, sehingga dapat kami katakan itulah keseruan bermain poker secara langsung atau offline”.

Poker-2

Mengenai banyaknya peserta yang mengikuti kompetisi secara online ini, Sean Zhang berujar, “Kami sangat gembira melihat antusiasme game lovers mengikuti kompetisi online yang kami gelar. Hal ini menunjukkan bahwa game lovers di Indonesia sangat banyak dan membutuhkan permainan online yang berkualitas. Untuk peserta yang mengikuti kompetisi pun berasal dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan ada yang lolos di babak offline secara serius telah memberikan konfirmasinya untuk hadir ke Jakarta untuk bertanding. Tentunya semangat berbagi kebahagiaan ini telah dirasakan oleh game lovers Tanah Air melalui kehadiran pilihan game online kami yang menarik”.

Deddy Corbuzier sendiri juga merasa antusias ketika menjadi host pada kompetisi poker yang pertama di Indonesia ini. “Saya sangat menantikan kompetisi offline poker ini dimana saya akan bertemu dengan para peserta yang telah memiliki mental bermain. Tentunya seru dapat menyaksikan seluruh pemain memutar otak untuk mendapatkan kartu terbaik sesuai keinginan. Dapat saya katakan terkadang pemain poker itu ibarat peramal karena biasanya mereka (berkat pengalaman bermain) bisa mengetahui kartu-kartu apa yang beredar di lawan mainnya atau yang nantinya akan keluar sehingga mereka sudah memperkirakan untuk mundur atau maju. Itulah ajaibnya permainan poker yang sudah digemari oleh game lovers di seluruh dunia ini, menawarkan sensasi ketegangan yang positif tentunya”.

Poker-4

Kompetisi offline ‘Tournament Poker Texas Boyaa’ ini menobatkan 3 juara yang berhak memperoleh hadiah menarik, diantaranya Rudy Japarto dari Jakarta (Juara 1), Abu Yazib dari Surabaya (Juara 2), Rio Prima Deni dari Malang (Juara 3), masing-masing juara akan mendapatkan hadiah seperti sepeda motor Ninja Kawasaki (juara pertama), MacBook Pro (juara kedua) dan smartphones (juara ketiga).

Cukup fantastis bukan hadiah yang diberikan oleh Boyaa Interactive kepada para juaranya. Bagi kalian yang ingin seperti mereka jangan pernah lewatkan kompetisi  ‘Tournament Poker Texas Boyaa’ ditahun depan, dan pastikanlah bahwa kalian yang akan menjadi juara berikutnya.


SHARE
Previous articleProduser Tekken Tunjukkan Sisi Wota-nya Pada Ulang Tahun Iori Minase
Next articleApproaching Launching, Dizzel Reload is Sure to Satisfy Gamers
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.