Project Beast, Kolaborasi Baru Sony – From Software, dan Ini Bukan Demon’s Souls 2!

Project-Beast-2

Jika kalian penggemar serial Souls dari From Software, pasti akan girang mendengar kabar yang masih perbincangan di banyak forum ini. Developer yang akhir-akhir ini makin terangkat namanya melalui Dark Souls II tersebut saat ini diduga sedang mengembangkan game yang menjadi seri baru Demon’s Souls, atau setidaknya game lain yang konsepnya sama. Sayangnya, informasi ini masih sekadar rumor, dan kita jangan terlalu menanggapinya sampai From Software sendiri membuat pernyataan resmi.

Project-Beast-3

Rumor mengenai Demon’s Souls 2 sudah mulai terdengar sejak tahun lalu, ketika beragam retailer online menyediakan satu tempat untuk judul game baru. Hanya saja saat itu tidak ada informasi pendukung yang cukup akurat untuk membuktikan jika From Software sedang mengembangkan sesuatu, dan Sony yang juga didga menjadi sumber rujukan utama karena game tersebut disebut-sebut hanya akan dikembangkan untuk PS4, juga menolak berkomentar atau membantah bahwa saat ini ada penerus Demon’s Souls dikembangkan. Yang bisa diyakini, bahwa Sony memang saat ini sedang bekerjasama dengan From Software menyiapkan game baru yang akan diluncurkan untuk PS4, dan mungkin juga PC.

Project-Beast-4

Namun akhir pekan kemarin kami mendapatkan informasi baru yang dipercaya mengarah pada proyek yang saat ini ditangani Sony Computer Entertainment dan From Software, sekuel salah satu masterpiece mereka, Demon’s Souls. Sekali lagi, belum ada kepastian apa judulnya memang Demon’s Souls 2, Action RPG yang banyak disukai karena tingkat kesulitannya yang tinggi. Proyek tersebut kini disebut sebagai “Project Beast.” Mungkin dari judulnya tidak terlihat seperti sekuel Demon’s Souls, namun dari beberapa screenshot yang sudah beredar terlihat setting gelap seperti tipikal game karya Hidetaka Miyazaki lainnya dalam serial Souls.

Project-Beast-5

Menurut sumber kami, “Project Beast” sudah bisa dimainkan saat ini, tentunya masih dalam masa uji coba, dan disebutkan jika karakter utamanya akan menggunakan beragam senjata, termasuk double-barreled gun yang mirip seperti shotgun. Dan musuh yang diperlihatkan melalui screenshot-nya menunjukkan seperti makhluk undead berukuran besar, dan juga ada karakter yang menggunakan sihir.

Project-Beast-6

Masih terlalu dini menyebutnya sebagai Demon’s Souls baru, namun melihat beberapa screenshot-nya, memang ada indikasi ke sana, karena banyak ciri khas From Software. Kita tunggu saja kabar resmi dari Sony dan From Software. Bisa jadi muncul selama E3 2014 pada 10 – 12 Juni 2014 mendatang, atau selama TGS 2014 yang berlangsung pertengahan September mendatang. 

Project-Beast-7

Sumber: NeoGAF


SHARE
Previous articleTeka Teki Saku, Crossword Puzzle from TouchTen Games which Gives Prize!
Next articleProduser Tekken Tunjukkan Sisi Wota-nya Pada Ulang Tahun Iori Minase
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.